Sabtu, 23 Februari 2013

Prediksi Skor Inter VS Milan | 25 Februari 2013

Posted by Unknown at 19.09
Prediksi Skor Inter – Milan merupakan sebuah prediksi untuk mengira – ngira hasil pertandingan Inter VS Milan yang dilaksanakan pada 25 Februari 2013 dimana siaran langsung pertandingan ini di Indonesia akan disiarkan oleh TV nasional Indonesia yaitu TVRI pada hari Senin, 25 februari 2013 mulai pukul 02.15 WIB.


Pertandingan Inter Milan VS AC Milan ini sendiri merupakan pertandingan derbi yang merupakan pertemuan dua klub sepak bola italia yang dimana keduanya sama – sama bermarkas di kota Milan. Prediksi Skor sendiri memang menarik dilakukan untuk menambah gereget ketika kita menonton pertandingan tersebut.

Dalam mencari sebuah prediksi, tentu kita harus mempertimbangkan para pemain yang akan dimainkan, sejarah pertemuan kedua klub, kondisi pemain kedua klub dan sebagainya. Pertama – tama mari kita simak perkiraan pemain yang bakal dimainkan oleh kedua klub.

Perkiraan Pemain :
  • Inter (4-3-1-2): Handanovic; Zanetti, Chivu, Jesus, Nagatomo; Cambiasso, Kovacic, Kuzmanovic; Guarin; Cassano, Palacio. Pelatih: Stramaccioni
  • Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Ambrosini, Montolivo, Muntari; Niang, Balotelli, El Shaarawy. Pelatih: Allegri

Kemungkinan pemain yang absen :
  • Inter: Samuel, Milito, Mudingayi, Castelazzi, Obi (cedera), Pereira (sanksi), Ranocchia (meragukan) 
  • Milan: Flamini, Nocerino, Bonera, Amelia, Antonini, De Jong, Solomon (cedera)

Nah, dari susunan pemain tersebut, kita dapat mengetahui kira – kira kemungkinan kekuatan kedua klub. Setelah itu, tak ada salahnya kita mengetahui sejarah pertemuan pertandingan Inter – Milan dari lima pertemuan terakhir.

Lima Duel Terakhir
  • 7/10/2012 - Milan 0-1 Inter (Serie-A)
  • 6/5/2012 - Inter 4-2 Milan (Serie-A)
  • 15/1/2012 - Milan 0-1 Inter (Serie-A)
  • 6/8/2011 - Milan 2-1 Inter (Super Italia)
  • 2/4/2011 - Milan 3-0 Inter (Serie-A) 

Selain itu, kita juga perlu mengetahui performa lima pertandingan terakhir yang dilalui oleh kedua klub yang akan bertanding pada 25 februari 2013 yang notabene akan disiarkan oleh TVRI itu. Jika anda mencari tips cara supaya tidak ngantuk agar dapat menonton tanpa ngantuk, anda dapat mencari tips tersebut di mikmbong.

Performa Lima Pertandingan Terakhir
  • Inter : M-K-M-M-K 
  • Milan : M-M-S-M-M

Setelah melihat berbagai pertimbangan seperti perkiraan pemain, sejarah pertemuan dan juga performa lima laga terakhir, menurut beberapa prediksi, lebih mengunggulkan kemenangan Milan daripada inter. Setelah kemenangan inter, beberapa prediksi baru memperkirakan inter atau hasil imbang. Sedangkan menurut beberapa media di indonesia lebih memperkirakan hasil seri 50 – 50.

Menurut mikmbong sendiri, memperkirakan jikalau tidak imbang, kemungkinan pertandingan inter vs Milan ini akan dimenangkan oleh inter dikarenakan Milan sendiri kebanyakan telah mendapat hasil positif apalagi setelah melumat Barcelona dan juga kedatangan sang apple busuk ala Berlusconi yaitu balotelli yang membuat Milan seharusnya lebih diunggulkan. Namun dikarenakan bola itu bundar dan juga kapal yang kebanyakan muatan bisa karam, mikmbong sendiri lebih mempertimbangkan jika tidak imbang mungkin inter dapat mencuri kemenangan.

Demikian artikel Prediksi Skor Inter VS Milan | 25 Februari 2013 yang membahas pertandingan inter Milan vs AC Milan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template