Rabu, 27 Februari 2013

Harlem Shake Dance Gokil Lucu | Video

Posted by Unknown at 00.16

Harlem Shake

Harlem Shake dance alias tarian harlem shake akhir – akhir ini sedang trend. Aneka video yang menampilkan tarian harlem shake atau harlem shake dance ini bisa dikatakan mendominasi pencarian video. Tarian lucu yang menarik ini memang baru menjadi perhatian pada saat ini. Tarian yang pada awalnya menampilkan satu orang yang menari pada saat intro dan kemudian setelah intro itu selesai pada saat masuk reff semua orang yang ada disana ikut menari ini memang menjadi ciri khas harlem shake.


Harlem shake sendiri merupakan sebuah tarian atau dance asal harlem, sebuah daerah di new York amerika serikat. Harlem shake dance ini awalnya terkenal pada sekitar tahun 80an dengan ciri khas nya yaitu menggerakkan pinggul dan tangan secara bersamaan kedepan dan kebelakang dan sempat terkenal juga pada tahun 2001. Tampaknya setelah tarian gangnam style yang menghebohkan itu tampaknya membuat harlem shake menjadi populer lagi pada tahun 2013 ini.


Tarian harlem shake sendiri mencuri perhatian dunia pada tahun 2001 pada saat seorang rapper yang bernama G Dep memunculkan harlem shake dance di klipnya yang berjudul 'Lets Get It'. Harlem shake sendiri pada awalnya merupakan tarian Ethopia bernama Eskista dan dipopulerkan di Harlem oleh pria bernama Al B. sebelum disebut harlem shake dance, gerakan pinggul dan tangan secara bersamaan kedepan dan kebelakang itu dikenal dengan nama drunken shake atau tarian mabuk. Dari situ tarian tersebut disebut albee dance dan akhirnya terkenal dengan harlem shake dimana setelah itu tariannya menjadi budaya pop di harlem.

Video Harlem Shake Original :


Harlem shake dance sendiri terkait dengan langkah tarian serupa yang disebut 'The Chicken Noodle Soup'. The "Chicken Noodle Soup" sendiri berevolusi dari Harlem Shake dan meledak ke popularitas pada musim panas 2006 saat DJ Webstar dan Young B membawanya ke arus utama Tarian disebut dalam lagu CunninLynguists. Sebuah band dari new York city kemudian menjuluki diri mereka harlem shakes. Harlem shakes sendiri pada saat ini populer dikarenakan seorang bernama Filthy Frank yang mengupload video Harlem Shake (Meme) di Youtube sekitar awal februari 2013. Pada video harlem shake tersebut menampilkan seorang mengenakan kostum (helm) menyanyikan lagu dan sesampainya pada Reff, maka orang-orang disekitarnya ikut bergoyang tanpa aturan mengikuti lagu itu.

Berikut ini beberapa video Harlem Shake yang diambil dari youtube :

Video Harlem Shake versi pemadam kebakaran :

Video Harlem Shake versi pokemon :

Video Harlem Shake versi pool party :

Video Harlem Shake versi Office :


Video Harlem Shake versi RageComic :
 Video Harlem Shake versi Fighting game :


Demikian artikel Harlem Shake Dance Gokil Lucu | Video yang membahas mengenai harlem shake dance atau tarian harlem shake disertai dengan beberapa video harlem shake yang lucu dan menarik. Selamat menikmati tarian harlem shake.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template