Senin, 25 Februari 2013

Tabulet Tabz Z1M | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 21.55

Tabulet Tabz Z1M

Tabulet Tabz Z1M merupakan tablet bikinan tabulet dimana tabulet sendiri merupakan salah satu produsen gadget lokal yang bisa dikatakan memproduksi tablet pc yang mempunyai harga terjangkau. Tabz Z1M sendiri merupakan tablet keluaran tabulet yang bisa dikatakan mempunyai fitur dan performa yang menarik namun tentunya tetap memiliki harga yang terjangkau yang hadir dalam Tabulet Tabz Z1M.


Tabulet Tabz Z1M sendiri merupakan tablet terbaru keluaran tabulet yang berkode Tabz Z1M dimana walaupun dengan harga terjangkau namun tentunya performanya termasuk bisa dibilang lumayan bagus. Dengan dukungan operating system android 4.0 atau yang sering juga disebut android ice cream, Tabulet Tabz Z1M siap untuk merebut perhatian para pencari tablet.

Seperti yang sudah kita ketahui, android sendiri pada saat ini masih menjadi idola pada operating system yang digunakan pada sebuah gadget. Berbagai aplikasi seperti misalnya whatsapp yang menjadi pesaing berat blackberry messenger dengan fiturnya autotext emoticon blackberry. Android sendiri selain banyaknya aplikasi yang banyak tersedia dan yang lebih menariknya gratis, harganya pun termasuk murah.

Memang bisa dikatakan banyak gadget murah yang menggunakan operating system android seperti misalnya hp android murah dan juga tablet android murah. Gadget murah memang bisa dikatakan masih banyak menarik perhatian dimana dengan harga murah namun tetap menawarkan fitur yang tak kalah dengan Samsung galaxy tab yang juga menggunakan system android.

Harga

Harga Tabulet Tabz Z1M sendiri termasuk murah dan terjangkau dimana harga Tabulet Tabz Z1M sendiri tidak mencapai harga satu juta dan yang lebih menarik dengan harga terjangkau namun telah mendapat gratis Leather Case Tabulet + Headphone



Spesifikasi

Spesifikasi Tabulet Tabz Z1M sendiri menggunakan prosesornya Allwinner A13 Cortex A8 berkecepatan 1.5GHz dengan RAM 512. Untuk koneksi internet masih hanya menggunakan Wlan (WiFi 802.11 b/g/n) atau kita juga dapat menggunakan modem USB untuk koneksi internetnya. Untuk operating system nya Tabulet Tabz Z1M menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dimana sebenarnya salah satu yang menarik dari android adalah kita dapat dengan mudah upgrade os android dengan mudah seperti layaknya blackberry yang juga dapat kita upgrade os blackberry dengan mudah juga dimana jikalau pada blackberry, upgrade tersebut dapat mengatasi blackberry lemot.

Tabulet Tabz Z1M sendiri didukung dengan memori internal yang cukup besar yaitu sebesar 4 GB. Selain itu jika masih dirasa kurang, anda dapat menggunakan memori eksternal dengan maksimum kapasitas 32 GB menggunakan microSD. Untuk layar Tabulet Tabz Z1M berukuran 7 inci dengan resolusi 800x400 piksel dan tipe layar capacitive touchscreen.
  • Spesifikasi Tabulet Tabz Z1M : ARM Cortex A8 1.5Ghz Processor, 4GB storage, Memory 512MB RAM DDR3, 1GB ROM, Wi-Fi, 7" TFT WXGA Capacitive Touchscreen, Camera, Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Demikian artikel Tabulet Tabz Z1M | Harga dan Spesifikasi yang membahas mengenai gadget tablet keluaran tabulet yaitu Tabulet Tabz Z1M dengan tentunya informasi mengenai harga Tabulet Tabz Z1M dan juga spesifikasi Tabulet Tabz Z1M. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang tertarik dengan Tabulet Tabz Z1M.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template