Minggu, 10 Februari 2013

Honda Scoopy Injeksi | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 08.05

Honda Scoopy Injeksi

Honda Scoopy injeksi merupakan skutik keluaran Honda dimana scoopy injeksi ini merupakan seri injeksi Honda untuk model scoopy yang telah beredar dipasaran. Skutik Honda yang bernama resmi scoopy FI dimana FI ini menunjukkan jikalau scoopy Honda ini menggunakan system injeksi dan sudah tidak menggunakan system pengabutan yang yang lebih terkenal dengan system karburasi. Model skutik bergaya retro modern ini siap untuk hadir dalam wujud Honda scoopy injeksi.


Honda scoopy injeksi ini semakin menunjukkan bahwa Honda memang akan meninggalkan system pengabutan untuk semua seri yang akan dikeluarkan oleh Honda. Selain system injeksi, Honda scoopy baru ini juga mempunyai desain dan tentunya tambahan fitur yang berasa dari technology terbaru keluaran Honda. Kita akan menemukan desain luar yang lebih menarik dan juga fitur injeksi pada Honda scoopy FI ini.

Harga

Harga Honda scoopy injeksi ini mengalami kenaikan sebesar Rp. 150.000 jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Untuk menebus dan membawa pulang Honda scoopy injeksi ini diperlukan uang sebesar Rp. 13,900,000 yang merupakan harga Honda scoopy injeksi. Honda scoopy FI ini sendiri hadir dalam dua varian yaitu Sporty dan Stylish. Sporty tersedia dua warna yakni Metro Black dan Cosmo Cream dan Stylish 3 warna, Fancy Black Chic Cream dan Vogue Red.

Spesifikasi

Spesifikasi Honda Scoopy injeksi ini akan menggunakan mesin 110 cc dengan sistem asupan bahan bakar injeksi (PGM-FI). Mesin ini bisa dikatakan hampir sama dengan mesin dari Honda beat injeksi. Dengan mesin ini, Honda scoopy injeksi ini dapat lebih irit 26 persen dari model Honda scoopy sebelumnya. Dari mesin injeksi ini, Honda scoopy FI ini hanya membutuhkan konsumsi bahan bakar 1 liter untuk menempuh jarak 56 KM dimana pada model sebelumnya 1 liter hanya dapat menempuh 44,5 KM.

Fitur Honda scoopy terbaru ini mempunyak kelebihan komponen baru seperti misalnya lampu proyektor dengan bohlam halogen, memperluas bagasi di bawah jok enam kali lipat dari model sebelumnya menjadi 15,1 liter dan dilengkapi tombol pembuka/penutup dimana bagasi ini dapat menyimpan helm half face dan tentunya beserta barang – barang yang lain. Selain itu dengan spesifikasi Honda scoopy injeksi pada mesin injeksinya membuat suara mesin terasa lebih halus, getaran pun lebih halus, dan tentunya suara knalpot yang lebih jalus dan tidak berisik.

Demikian artikel Honda Scoopy Injeksi | Harga dan Spesifikasi yang berisikan informasi mengenai Honda scoopy FI dan tentunya tak lupa informasi mengenai harga Honda scoopy injeksi dan juga spesifikasi Honda scoopy injeksi. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang berminat memboyong sebuah Honda scoopy injeksi.

2 comments:

inderakula mengatakan...

injection tuh jelek.. Jangan tertipu dengan trend baru.
# kalo habis di steam susah nyalanya.nunggu ampe kering.
# Spare part Mahal Buanget.
# kalo accu/batrai rusak motor ga bisa nyala,meskipun pake kick starter.
# harus pake pertamax.
# bengkel biasa blum pada punya alat buat service injection, apalagi di pedesaan.kalo mogok dipuncak.tanggung akibatnya. Wakakak...
# Hati-Hati letak accu scoopy Fi yang baru rendah bnget.. batas melewati genangan banjir dgn kedalaman 30cm.

Unknown mengatakan...

wahduh.. nunggu komentar yang lain deh. ckckck :o

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template