Minggu, 24 Februari 2013

Tips Cara Mewarnai Rambut Sendiri

Posted by Unknown at 20.34

Mewarnai Rambut

Cara Mewarnai Rambut Sendiri penting diketahui bagi anda yang tertarik untuk mewarnai rambut namun ingin dilakukan sendiri. Tips cara mewarnai rambut sendiri sebenarnya gampang alias mudah koq. Apalagi pada saat ini sudah banyak produk – produk mewarnai rambut yang beredar dipasaran. Jadi tentunya hal ini mempermudah untuk mewarnai rambut sendiri.


Walau kita ingin mewarnai rambut sendiri, tentu kita ingin hasilnya tetap bagus dan menawan. Apalagi ada kiasan yang mengatakan rambut adalah mahkota. Jadi tentu kita ingin hasil yang rapi dan tentunya membuat rambut kita menjadi lebih indah dan menarik. Keunggulan dari jika kita mewarnai rambut sendiri adalah tentunya kita tidak perlu membayar jasa salon untuk mewarnai rambut kita. Jadi tak ada salahnya bukan jika kita mewarnai rambut sendiri. Mewarnai rambut sendiri mempunyai beberapa maksud dimana salah satunya tentu membuat kita tampil lebih cantik dan menarik.

Selain itu mewarnai rambut sendiri dapat menambah nilai plus bagi penampilan kita jika tentunya hasil mewarnai rambut kita membuat kita tampil lebih menawan. Tentu tidak salah misalnya kita mengendarai motor Yamaha vixion yang merupakan motor sport keluaran Yamaha atau pula Chevrolet spin yang merupakan mobil Chevrolet terbaru dengan lebih menarik dengan tampilan rambut kita yang baru dengan mewarnai rambut kita sendiri. Untuk mendapatkan hasil yang rapi serta membuat penampilan lebih menarik, tak ada salahnya kita mengikuti langkah – langkah berikut ini untuk mendapatkan hasil yang baik

Cara mewarnai rambut sendiri :

  • Jangan mencuci rambut dengan kondisioner sebelum mewarnai rambut dikarenakan Kondisioner akan membuat produk pewarnaan sulit meresap ke dalam rambut.
  • Jika rambut anda lembut dan sensitive serta kering, jangan langsung mewarnai rambut setelah keramas, tunggu beberapa waktu misalnya 8 jam baru mewarnai rambut sendiri.
  • Ikuti petunjuk yang ada pada kemasan produk pewarnaan rambut.
  • Tidak ada salahnya menggunakan sarung tangan untuk melindungi tangan dan siapkan handuk ( jangan yang baru soalnya nanti bakalan kotor kena cat rambut )
  • Gunakan aplikasikan krim lembut seperti vaseline di sekitar garis rambut Anda untuk melindungi kulit di sekitar rambut agar tidak terkontaminasi dengan cat. Jangan sampai terkena rambut, karena akan mengganggu pewarnaan rambut.
  • Supaya warna rambut lebih tahan lama, bilas rambut dengan campuran air lemon. Kandungan lemon akan memberikan kekuatan pada warna rambut.
  • Jangan cuci rambut lagi setidaknya 24 – 48 jam dengan maksud agar warna lebih meresap dahulu.
  • Jika ingin mempertahankan warna rambut lebih lama, ketika setiap kali keramas, tambahkan dua sendok makan cat pewarna rambut, lalu campur dengan kondisioner. 

Demikian artikel Tips Cara Mewarnai Rambut Sendiri yang berisikan tips cara mewarnai rambut yang dilakukan sendiri tanpa kesalon. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mewarnai rambut.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template