Minggu, 24 Februari 2013

Harga Mitsubishi Outlander PHEV dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 20.27

Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan Mitsubishi Outlander yang menggunakan teknologi PHEV. PHEV sendiri merupakan kepanjangan dari Plug-in Hybrid Electric Vehicle. Artinya adalah Mitsubishi Outlander PHEV merupakan Mitsubishi Outlander yang menggunakan teknologi hybrid listrik. Mobil keluaran Mitsubishi yang masuk dalam kategori SUV ini siap untuk diboyong ke indonesia dimana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi ini lebih tertarik mendatangkan versi PHEV ketimbang versi biasa dari Mitsubishi Outlander



Mitsubishi outlander sendiri memang tersedia dalam dua model atau dua pilihan yaitu versi biasa atau versi gasoline alias versi bensin dan model lain yaitu Mitsubishi Outlander PHEV. Hanya saja menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi ini mengatakan bahwa versi Mitsubishi outlander yang biasa itu deferensiasinya kurang kuat sedangkan Mitsubishi sendiri itu maunya deferensiasinya itu kuat dimana hal ini dibuktikan tahun ini mitsubishi menargetkan angka penjualan yang tinggi.

Harga

Harga Mitsubishi Outlander PHEV sendiri pada saat ini dijual pada harga Rp. 332 juta dimana di jepang sendiri menjual Mitsubishi Outlander PHEV diharga 3,2 juta yen. Walau regulasi mengenai pajak kendaraan listrik, hibrida dan lainnya belum ditetapkan pemerintah indonesia, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi ini tetap akan memboyong Mitsubishi Outlander PHEV ke indonesia walau untuk Harga Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia sendiri menjadi belum jelas.

Spesifikasi

Spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV ini menggunakan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dimana konsumsi bahan bakar Mitsubishi Outlander PHEV dapat mencapai 67 km/liter. Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan yang bagus dengan tentunya telah menggunakan teknologi yang modern. Konsep Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini sendiri merupakan pertama kalinya tidak harus dicas di rumah untuk mengisi baterainya, tapi dengan teknologi ini jadi bisa dicas sendiri.

Mitsubishi Outlander PHEV sendiri merupakan kendaraan yang real Sport Utility Vehicle (SUV) dan masih bisa menggunakan mesin listrik sampai kecepatan 120 km/jam. Selain itu juga mempunyai teknologi self charging (ngecas sendiri) dimana walau bisa dicas dirumah tapi kalau tidak sempat bisa ngecas sendiri saat mobil ini jalan.

Demikian artikel Harga Mitsubishi Outlander PHEV dan Spesifikasi yang membahas mengenai Mitsubishi Outlander PHEV beserta informasi harga Mitsubishi Outlander PHEV dan tentunya spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan Mitsubishi Outlander PHEV.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template