Minggu, 31 Maret 2013

Cara Merawat Rambut Berjilbab | Berkerudung

Posted by Unknown at 09.28
Cara merawat rambut berjilbab perlu diperhatikan bagi anda para wanita yang menggunakan jilbab pada rambutnya. Cara merawat rambut sebenarnya penting bagi anda terutama para wanita tanpa terkecuali baik berjilbab maupun tidak berjilbab. Merawat rambut tentu dapat membuat rambut anda lebih sehat dan tampak lebih indah. Hanya saja bagi anda para wanita yang menggunakan jilbab, cara merawat rambut berjilbab terasa lebih berguna dan lebih terasa manfaatnya dikarenakan seperti yang kita ketahui, rambut kita menjadi lebih lembab dikarenakan tertutupnya rambut kita oleh jilbab. Sedangnya kelembaban rambut yang berlebihan menjadikan rambut kita menjadi mudah rontok dan berkentombe. Oleh karena itu bagi anda para wanita yang menggunakan jilbab, tidak ada salahnya untuk memperhatikan cara merawat rambut berjilbab.


Rambut berjilbab atau rambut berkerudung tentu akan membutuhkan perawatan yang berbeda dan juga perawatan yang lebih ekstra lagi dibandingkan dengan yang tidak berjilbab dan tidak menggunakan kerudung. Kita tentu ingin agar rambut kita tetap indah dan sehat dibawah jilbab dan kerudung kita. Oleh karena itu tidak ada salahnya kita merawat rambut berjilbab agar rambut kita tetap indah dan yang terpenting tetap sehat dibalik jilbab atau kerudung kita

Cara merawat rambut berjilbab :
  • Cara merawat rambut berjilbab dengan cara jangan pernah menggunakan kerudung ketika rambut kita belum benar – benar kering seperti misalnya ketika kita habis keramas. Rambut basah yang tertutup oleh kerudung hanya membuat rambut lembab luar biasa dan membuat rambut kita timbul gatal dan kemungkinan bau rambut kita menjadi tidak enak seperti halnya ketika kita mencuci baju yang tidak benar – benar kering
  • Cara merawat rambut berjilbab dengan cara menggunakan jilbab atau kerudung yang dapat menyerap keringat. Tak dapat dipungkiri segala aktivitas tentu dapat menyebabkan keringat. Nah penggunaaan jilbab yang dapat menyerap keringat membuat hilangnya keringat yang berlebih. Kita dapat memilih jilbab yang berbahan kaus dan katun jika memang aktivitas kita diperkirakan akan membuat banyak timbulnya keringat.
  • Cara merawat rambut berjilbab dengan cara memberikan rambut kita waktu untuk beristirahat. Yang dimaksudkan waktu beristirahat disini ketika misalnya kita tidak sedang menggunakan jilbab, biarkan rambut anda terurai dan tidak menggunakan segala jenis ikatan. Berikan waktu rambut anda untuk bernafas yang bermanfaat dapat mengurangi kelembaban dan dapat mengurangi rambut rontok dan dapat mencegah timbulnya ketombe.

Demikian artikel Cara Merawat Rambut Berjilbab | Berkerudung yang membahas bagaimana cara merawat rambut berjilbab atau juga bisa dikatakan cara merawat rambut berkerudung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mencari cara merawat rambut berjilbab.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template