Senin, 01 April 2013

Promo Kursi Gratis AirAsia

Posted by Unknown at 11.00
Promo kursi gratis AirAsia hadir kembali untuk memenuhi keinginan para pelanggan setia AirAsia yang telah menanti – nantikan promo kursi gratis AirAsia. AirAsia yang merupakan salah satu penerbangan low cost carrier ini memang seringkali mengadakan promo penerbagnan dimana salah satu promo dari AirAsia yang terkenal dan dinanti – nantikan adalah promo kursi gratis AirAsia.


Promo kursi gratis AirAsia kali ini hadir dengan jumlah kursi gratis yang tersedia sebanyak 2 juta kursi. Tak tanggung – tanggung sebanyak dua juta kursi telah dipersiapkan AirAsia untuk promo kursi gratis AirAsia kali ini. utnuk periode promo kursi gratis kali ini akan hadir untuk periode pemesanan mulai dari tanggal 2 hingga tanggal 7 april 2013 dan untuk periode penerbangan promo kursi gratis AirAsia kali ini untuk periode penerbangan mulai dari 1 januari hingga 30 april 2014. Promo kursi gratis AirAsia kali ini seperti biasa dapat dipesan melalui situr resmi AirAsia untuk mendapatkan promo kursi gratis AirAsia.

Untuk promo kursi gratis AirAsia ini, penumpang tetap harus menanggung biaya layanan (service fee) dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR) untuk rute domestik, serta biaya layanan, pajak bandara (airport tax), dan fuel surcharge untuk rute internasional.

Untuk promo kursi gratis AirAsia ini penerbangan low cost carrier ini menghadirkan penerbangan gratis dengan destinasi kota – kota yang menarik seperti misalnya Perth, Kuala Lumpur, Makassar, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya. AirAsia sendiri pada saat ini melayani penerbangan dengan pesawat Airbus A320 terbaru di dunia dan memiliki jaringan rute terluas di wilayah Asia, yaitu 186 rute yang meliputi 85 destinasi di 18 negara.

Dengan adanya promo kursi gratis AirAsia ini tampaknya merupakan jawaban dari besarnya permintaan promo kursi penerbangan gratis, terutama melalui media social sehingga AirAsia pun memutuskan untuk menghadirkannya kembali di awal bulan April 2013. Bisa dikatakan promo kursi gratis AirAsia ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi jarak jauh yang dilayani AirAsia untuk tahun depan. Menariknya promo kursi gratis AirAsia ini hadir pada tanggal – tanggal yang menarik sehingga para pelanggan yang ingin mencoba olahraga ski dan merasakan musim Sakura di Jepang dan Korea danjuga yang ingin menikmati udara segar dan pemandangan pantai yang menakjubkan di Australia, atau berpetualang di pegunungan Himalaya, Nepal dapat memanfaatkan promo kursi gratis AirAsia kali ini.

Demikian artikel Promo Kursi Gratis AirAsia yang memberikan informasi mengenai promo kursi gratis AirAsia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik memesan kursi gratis AirAsia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template