Jumat, 15 Maret 2013

Jadwal Perempat Final Liga Champions | 3 – 4 , 10 – 11 April

Posted by Unknown at 10.43
Perempat Final Liga champions akhirnya siap juga untuk dilaksanakan. Jadwal perempat final liga champions sendiri direncanakan akan berlangsung pada 3 dan 4 april 2013 untuk leg pertama dan untuk leg kedua akan diadakan pada 10 dan 11 april 2013. Pertarungan untuk memperebutkan tiket final yang akan diadakan pad 26 mei 2013 ini siap dihelat dengan menyajikan 8 klub yang akan berlaga pada 4 pertandingan perempat final liga champions.


Kedelapan klub yang akan berlaga pada babak perempat final liga champions sendiri adalah Malaga, real Madrid dan Barcelona yang berasal dari spanyol, borussia Dortmund dan Bayern munich yang merupakan wakil dari jerman, serta galatasaray dari turki, PSG dari Prancis dan Juventus mewakili liga italia. Drawing pada perempat final liga champions ini sendiri sebenarnya sudah merupakan drawing bebas dimana sebenarnya tim atau klub yang berasal dari Negara yang sama pun sebenarnya dapat saling berhadapan, namun tampaknya magis drawing liga champions pada babak perempat final ini tetap menarik dimana tetap tidak ada satupun pertandingan perempat final yang saling mempertemukan pertandingan klub dari Negara yang sama.

Malaga yang merupakan debutan pada liga champions kali ini siap untuk meladeni klub dari jerman yaitu borussia Dortmund, sedangkan real Madrid yang lolos setelah menjungkalkan Manchester united yang diwarnai drama kontroversi kartu merah yang didapat oleh nani ini siap untuk meladeni klub asal turki yaitu galatasaray yang barusan mendapat suntikan pemain terkenal yaitu Wesley sneidjer dan Didier drogba.

Pada dua pertandingan lainnya wakil dari prancis yang bertaburan pemain bintang yaitu PSG siap untuk meladeni Barcelona yang sukses membalikan keadaan dari ketinggalan 0 – 2 menjadi total aggregate 4 – 2 setelah sukses menggunduli wakil italia yaitu ac Milan. Sedangkan Bayern munich yang musim depan bakal dilatih oleh guardiola siap untuk meladeni wakil italia yang tersisa yaitu juventus. Untuk pertandingan perempat final liga champions akan diadakan dengan system home away dimana jadwal pertandingan perempat final liga champions leg 1 akan diadakan pada 2 dan 3 april 2013 sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 9 dan 10 april 2013.

Berikut ini hasil drawing perempat final liga champions :
  • Malaga vs Borussia Dortmund 
  • Real Madrid vs Galatasaray 
  • Paris St Germain vs Barcelona 
  • Bayern Munich vs Juventus 

Tim yang disebutkan pertama akan bertindak dahulu sebagai tuan rumah dan pada leg kedua akan berlangsung sebaliknya. Di indonesia sendiri pertandingan akan dilaksanakan pada dini hari.

Demikian artikel Jadwal Perempat Final Liga Champions | 3 – 4 , 10 – 11 April yang membahas mengenai jadwal perempat final liga champions. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang merupakan penggemar sepak bola dan menantikan babak perempat final liga champions.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template