Kamis, 14 Maret 2013

Alcatel Onetouch D662 | Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 16.47

Alcatel Onetouch D662

Alcatel Onetouch D662 merupakan salah satu smartphone keluaran Alcatel dengan kode Onetouch D662 dimana smartphone yang satu ini sudah menggunakan layar sentuh dan beroperasi dengan system android 2.3 atau yang sering disebut android gingerbread. Kepopuleran layar sentuh pada smartphone pada saat ini memang bisa dikatakan masih menarik perhatian para pengguna ponsel tanah air. Hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya produk smartphone yang menggunakan teknologi layar sentuh seperti halnya Alcatel Onetouch D662.



Smartphone keluaran PT.TCT yang merupakan produsen ponsel asal negeri tirai bambu ini bekerja sama dengan telkomsel untuk memasarkan smartphone alcatel onetouch D662. Alcatel onetouch D662 sendiri ditargetkan setidaknya dapat dijual 50 ribu hingga 100 ribu unit alcatel onetouch D662 sudah beredar di tangan para pengguna dan peminat smartphone yang menggunakan operating system android. Untuk android sendiri tampaknya tetap menjadi salah satu faktor penarik perhatian dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Alcatel onetouch D662 sendiri merupakan smartphone android yang mempunyai fitur dual sim on GSM – CDMA. Hal ini berarti alcatel onetouch D662 dapat beroperasi di jaringan GSM dan CDMA dimana keduanya dapat bersamaan aktif atau dual on. Android sendiri tetap menarik dimana kita dapat upgrade os android dengan mudah. Selain itu di pasaran banyak tersedia hp android murah dimana banyak hp yang sudah menggunakan os android namun berharga murah dan juga tablet murah yang sudah menggunakan android

Harga

Harga alcatel onetouch D662 sendiri mempunyai harga Rp. 1.199.000,00 dimana harga alcatel onetouch D662 ini sudah termasuk paket perdana simpati combo special. Hal ini dikarenakan alcatel onetouch D662 yang menggunakan layar sentuh kapasitif seluas 4 inci ini menggandeng telkomsel sebagai mitra penjualan di indonesia.

Spesifikasi

Spesifikasi alcatel onetouch D662 sendiri didukung oleh prosesor Snapdragon 1Ghz dari Qualcomm dan diperkuat dengan DDR RAM 512MB serta Nano Flash ROM 512MB. Smartphone alcatel onetouch D662 ini menggunakan system operasi Android 2.3 Gingerbread. Selain itu dual kamera dengan kamera utama bersensor 3.2 MP serta fitur Audio Player, Video Recorder & Player siap untuk mendukung spesifikasi alcatel onetouch D662. Tentunya fasilitas koneksi seperti WIFI, GPS, Bluetooth, browser internet sudah dapat ditemukan di alcatel onetouch D662. Selain itu jaringan ponsel alcatel onetouch D662 pada CDMA diklaim sudah dapat mengakses layanan EVDO.

Demikian artikel Alcatel Onetouch D662 | Harga Spesifikasi yang membahas mengenai produk alcatel yaitu alcatel onetouch D662 beserta informasi harga alcatel onetouch D662 dan spesifikasi alcatel onetouch D662. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik memboyong alcatel onetouch D662.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template