Minggu, 31 Maret 2013

Suzuki Inazuma | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 09.13
Suzuki Inazuma merupakan motor sport keluaran Suzuki. Inazuma merupakan nama yang dipilih Suzuki untuk disematkan pada motor sport terbaru yang mempunyai kapasitas mesin 250CC. Suzuki Inazuma ini bisa dikatakan motor jagoan jalanan yang dipersiapkan oleh Suzuki untuk menjadi sebuah motor street fighter keluaran Suzuki yang hadir pada diri Suzuki Inazuma


Suzuki Inazuma sendiri bisa dikatakan merupakan titisan atau bisa juga dikatakan merupakan generasi terbaru penerus dari sang legenda Suzuki yaitu Suzuki B-King. Motor Suzuki yang pada jaman dahulu memiliki kelas tersendiri kini hadir kembali dengan generasi terbaru dan juga teknologi modern yang hadir dalam diri Suzuki Inazuma. Memang bisa dikatakan Suzuki Inazuma ini siap untuk menjadi legenda selayaknya motor pendahulunya tersebut.


Harga Suzuki Inazuma sendiri pada saat ini dibanderol pada harga 46 juta rupiah yang merupakan harga Suzuki Inazuma. Dengan banderol ini tampaknya Suzuki Inazuma siap berhadapan dengan Kawasaki ninja. Harga Suzuki Inazuma tersebut sudah merupakan harga untuk on the road. Tampaknya dengan harga tersebut, Suzuki Inazuma siap untuk menggoda para penggemar motor besar di Indonesia untuk memboyong Inazuma dan melaju di jalanan.

Suzuki Inazuma sendiri mempunyai panjang 2.145 mm, lebar 760 mm dan tinggi 1.075 mm dengan wheelbase 1.430 mm. Suzuki Inazuma mempunyai tangki bahan bakan kapasitas 13,3 liter cocok untuk jarah jauh. tangki bahan bakan dibentuk menyesuaikan tempat duduk agar memberi kenyamanan dan kemewahan bagi pengendara. Suspensi belakang suzuki Inazuma dilegnkapi dengan sistem monoshock yang nyaman. suspensi bagian depan menggunakan model telescopic. Teknologi Suzuki Inazuma ini merupakan perpaduan sempurna untuk meredam getaran


Spesifikasi Inazuma keluaran Suzuki ini menggunakan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. mesin 250cc dengan dua piston ringan yang kokoh dengan desain in-line-two cylinder yang membuat mesin menjadi lebih ringan dengan tenaga yang praktis yang mampu menerjang lintasan urban maupun alam terbuka baik dengan tenaga renda maupun tinggi secara sempurna. tehnologi pendingin liquid membantu mempertahankan performa optimum.

Spesifikasi Suzuki Inazuma ini mempunyai tranmisi design 6 tingkat percepatan dengan desain silinder panjang meningkatkan penyaluran tenaga rendah maupun menengah. Rangka Inazuma dengan semi double-cradle didesain dengan rancangan yang kuat dan kokoh. motor besar ini kini terlihat lebih mewah dengan fitur yang mengesankan. Suzuki Inazuma menggunakan balancer shaft atau kopling penyeimbang yang dipasang pada bagian poros mesin meningkatkan kenyamanan berkendara dan mengurangi getaran yang dihasilkan mesin.

Suzuki Inazuma menggunakan knalpot ganda berlapis chrome mengangkut exhaust melalui sistem yang disesuaikan dengan ketentuan euro-3 emission regulations. Selain itu Suzuki Inazuma mempunyai instrumen khas Suzuki Inazuma yang berfungsi menerangi tanda dan informasi jarak serta kecepatan pada indikator penunjuk jarak notor inzauma. dibagian tengah terletak tachometer analog berukuran besar dengan indikator gigi digital. diapit oleh LCD dan penanda bahan bakar, indikator interval perawatan dan indikator rpm 3-mode ( mode normal , mode eco dan mode off ) pada sisi kanan , ditambah indikator LED di sisi kiri. Untuk kendali stir, Inazuma dilengkapi dengan stang jepit sehingga penampilan lebih berkelas, memberi kenyamanan optimal dan kendali yang stabil saat berkendara menggunakan Suzuki Inazuma

Demikian artikel Suzuki Inazuma | Harga dan Spesifikasi yang membahas mengenai street fighter keluaran Suzuki yang hadir dalam diri Suzuki Inazuma dengan tentunya tak lupa informasi mengenai harga Suzuki Inazuma dan juga tak ketinggalan spesifikasi Suzuki Inazuma. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang berminat dengan Suzuki Inazuma.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template