Minggu, 24 Maret 2013

Paket Blackberry Z10 Telkomsel

Posted by Unknown at 11.50
Blackberry Z10 telkomsel merupakan blackberry Z10 yang dikeluarkan oleh operator telkomsel untuk pasar Indonesia. Blackberry Z10 telkomsel dapat dinikmati oleh pengguna kartu halo yang merupakan kartu pasca bayar telkomsel dan juga tak ketinggalan simpati yang merupakan kartu prabayar dari telkomsel pun juga mempersiapkan Blackberry Z10 telkomsel dengan paket bundling dimana pembelian Blackberry Z10 telkomsel untuk penggunaan dengan paket simpati sendiri akan mendapat bonus bulanan internet sebesar 1,2 GB untuk 3 bulan yang dapat dinikmati oleh pembeli Blackberry Z10 telkomsel.


Untuk pembelian Blackberry Z10 telkomsel dengan paket kartu halo, telkomsel sendiri menyediakan 3 paket yang dapat dipilih oleh para pengguna kartu halo yaitu paket kartuhalo 1 Blackberry Z10 telkomsel dimana pada paket 1 ini para pengguna kartu halo akan membayar full sebesar Rp. 6.500.000 seperti halnya pembelian Blackberry Z10 telkomsel untuk pengguna simpati, paket kartuhalo 2 untuk pembelian Blackberry Z10 telkomsel dimana para pengguna kartu halo tersebut harus membayar uang muka sebesar Rp. 4.549.000 dengan kontrak selama 12 bulan dimana setiap bulan harus membayar Rp.237.500 namun mendapatkan bonus pemakaian perbulan 100 menit, 100 sms, 2GB data. Sedangkan untuk paket kartuhalo 3 untuk pembelian Blackberry Z10 Telkomsel, maka pemilih paket kartuhalo 3 tersebut harus membayar uang muka sebesar Rp.2.499.000 dengan kontrak 12 bulan dimana setiap bulan harus membayar Rp.450.000 namun tetap mendapat bonus pemakaian 135 min, 300 SMS, 4GB data.


Bagi para peminat Blackberry Z10 keluaran Telkomsel yang menggunakan paket kartuhalo harus mematuhi syarat dan ketentuan yang ada terutama bagi yang mengambil paket dengan uang muka seperti misalnya :
  • Pelanggan yang memilih paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3, pembayaran down payment dilakukan melalui www.erafone.com dan pembayaran biaya bulanan dilakukan pada saat pengambilan BlackBerry Z10 telkomsel dan microsim card di GraPARI yang ditentukan.
  • Pembayaran biaya bulanan dapat dilakukan melalui kartu kredit atas nama pelanggan, kartu debit ataupun tunai dengan besar pembayaran = biaya bulanan x 12 bulan. Dilakukan pada waktu pengambilan. 
  • Pembayaran biaya bulanan dengan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri akan mendapatkan fasilitas cicilan 0% untuk 12 bulan dengan total komitmen pembayaran dikunci pada bulan pertama tetapi ditagihkan pada setiap bulannya hingga bulan ke 12.
  • Pelanggan yang memilih paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 apabila sedang dalam masa berlangganan paket lain dengan komitmen (seperti HaloFit) maka harus melakukan perubahan paket dimana akan dikenakan penalti sesuai aturan pemberhentian paket tersebut dan ditagihkan dibulan berikutnya.
  • Untuk pelanggan kartuHalo Corporate dengan pembiayaan dari Perusahaan tidak dapat melakukan pembelian paket kartuHalo 2 dan kartuHalo 3. Pelanggan dapat menghubungi account manager Telkomsel untuk melakukan pembelian paket BlackBerry Z10 ini.
Bisa dikatakan dengan hadirnya Blackberry Z10 Telkomsel yang merupakan Blackberry Z10 yang dibundling oleh Telkomsel ini menunjukkan komitmen telkomsel untuk menghadirkan gadget terbaru yang tentunya akan didukung oleh kinerja pelayanan telkomsel sehingga para pengguna Blackberry Z10 Telkomsel akan merasa puas telah memilih Blackberry Z10 Telkomsel

Demikian artikel Paket Blackberry Z10 Telkomsel yang membahas mengenai Blackberry Z10 Telkomsel dan tentunya tak ketinggalan informasi mengenai harga Blackberry Z10 Telkomsel. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli Blackberry Z10 Telkomsel.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template