Minggu, 07 April 2013

Cara Membuat Kekasih | Pacar Bahagia

Posted by Unknown at 21.47
Membuat Kekasih bahagia atau Pacar Bahagia merupakan sebuah impian yang dimiliki oleh semua dimana karena tak jarang banyak yang berakhir karena diantara mereka tidak bahagia dengan hubungannya. Membuat kekasih atau pacar bahagia dapat membuat hubungan awet atau langgeng. Tetapi diantara kita masih banyak yang bingung bagaimana membuat kekasih atau pacar bahagia.


Membuat pasangan bahagia pada dasarnya dan seharusnya tidakah sulit. Yang terpenting ketika kita menjalani sebuah hubungan tentunya jangan sampai kita hanya mementingkan diri sendiri. Ketika kita berhubungan dengan orang lain, janganlah selalu menganggap diri kita harus selalu yang pertama. Jika ego anda seperti itu, dimana anda selalu ingin pasangan anda yang mengerti anda, namun anda tidak pernah mencoba menurunkan ego anda, tampaknya hubungan anda bakalan tidak akan bertahan lama.

Berikut ini adalah cara untuk membuat kekasih bahagia atau pacar bahagia:
  • Membuat kekasih bahagia dengan cara memberikan Kepercayaan Kepadanya. Kepercayaan adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan. Janganlah melarang pacar Anda untuk berkumpul bersama teman lelakinya. Karena pacar Anda tidak selalu harus pergi dengan Anda setiap saat. Pacar Anda juga membutuhkan sosialisasi dengan teman-temannya. Tetapi tetaplah berkomunikasi dengan supaya merasa bahwa Anda memperhatikannya dan memberinya sebuah kepercayaan. 
  • Membuat pacar bahagia dengan cara Jangan Berlebihan di Depan Umum. Apabila di depan umum janganlah terlalu berlebihan melakukan aktivitas fisik, seperti memeluknya dan menciumnya didepan umum. Karena hal tersebut membuat pacar Anda tidak nyaman dan canggung. Sebaiknya pegang erat tangannya secara wajar. 
  • Membuat pasangan bahagia dengan tidak selalu membuatnya cemburu. Kadang membuat Pacar sedikit Cemburu tidaklah masalah. Jika Anda memiliki teman entah itu teman main atau teman kerja, sesekali Anda pergi dengan mereka. Dengan begitu pacar Anda akan tahu bahwa Anda juga disayangi oleh teman-teman Anda dan membuat pacar Anda akan lebih menganggap berharga Anda dan akan takut kehilangan Anda. Jangan lupa bawa oleh-oleh untuk Anda untuk memperlihatkan bahwa Anda tetap peduli walaupun sedang bersama teman-teman anda. Namun lakukan hal ini sesekali saja, hal ini dikarenakan siapa tau membuat cemburu hanya membuat sakit hati pasangan anda. 
  • Membuat pacar bahagia dengan mengijiinkan Membantu Anda. Para pasangan sangat senang apabila pasangannya meminta tolong kepadanya. Jadi cobalah sesekali Anda meminta bantuan kepada pasangan anda misalnya membantu untuk menentukan tempat atau restoran yang akan dituju karena dengan begitu akan merasa berguna. 
  • Membuat kekasih bahagia dengan menjadi pasangan yang mandiri. Walaupun pria senang ketika dimintai tolong oleh wanita, tetapi apabila terlalu sering pria akan bosan. Apabila ada masalah cobalah untuk menyelesaikan sendiri terlebih dahulu dengan begitu Anda akan terlihat sebagai wanita mandiri. 
  • Membuat pasangan bahagia dengan membantu dia ketika ada masalah. Pria memang senang membantu tetapi adakalanya juga pria juga menghadapi masalah. Namun banyak diantara mereka yang tidak mau menceritakan masalahnya kepada . Oleh karena itu Anda harus bisa membaca situasi pada saat bersikap aneh dan bertanyalah terjadi masalah apa dan sebisa mungkin Anda memberikan solusi yang tepat. Sehingga Anda akan dianggap perhatian kepadanya. 
  • Membuat kekasih bahagia dengan Menjadi Pusat Perhatian Untuknya. Menjaga penampilan sangat penting bagi Anda karena akan memperhatikan Anda dan buatlah selalu tertarik kepada Anda. 
  • Membuat pacar bahagia dengan memeluk Erat Secara Tiba-tiba Memeluk membuat pasangan anda akan merasa nyaman jadi cobalah untuk memeluk secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan yang berarti yang membuatnya akan semakin sayang kepada Anda.

Demikianlah artikel Cara Membuat Kekasih | Pacar Bahagia yang berisikan beberapa tips agar pacar bahagia dan juga kekasih bahagia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda yang menginginkan membuat pasangan bahagia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template