Kamis, 25 April 2013

Cara Membuat Toko Online dengan Cepat

Posted by Unknown at 05.55
Cara Membuat Toko Online dengan Cepat. Cara membuat toko online instan banyak dicari masyarakat. Karena masyarakat telah sadar akan kecanggihan teknologi. Toko online merupakan alternative untuk memasarkan sebuah produk. Ini cara yang praktis untuk mengenalkan produk yang Anda buat kepada para konsumen yang berbeda kota. Tanpa harus bersusah payah memasarkan produk Anda, Anda hanya mempostingnya dan memeberikan keterangan-keterangan mengenai barang yang Anda jual dan harga-harga barang Anda. Mikmbong juga menyadari pentingnya dunia online pada saat ini. Mengingat perkembangan jaman pada saat ini, tidak ada salahnya kita mencoba untuk membuat toko online dengan cepat.

Toko Online pada system pembayaran tentunya melalui transfer mengingat kita hanya berhubungan di dunia maya dan tak jarang jarak memisahkan antara penjual dan pembeli. Toko online yang Anda buat harus memberikan kepastian kepercayaan untuk konsumen menggunakannya. Sekali saja toko online tersebut tidak bisa dipercaya maka barang yang anda jual tidak akan laku lagi. Oleh karena itu kita harus memikirkan juga bagaimana cara membuat toko online sukses laku laris.

Berikut ini cara membuat toko online dengan cepat :
  • Domain. Dalam pembuatan toko online memerlukan alamat domain. Domain adalah yang nantinya menjadi alamat toko online yang Anda buat. Pembelian domain international dapat dilakukan seperti di www.godaddy.com.
  • Hosting. Untuk membuat toko online langkah yang kedua memerlukan hosting. Hosting adalah tempat untuk menyimpan file-file website milik Anda nantinya. Apabila dalam website Anda ada pengolahan database maka hosting ini diperlukan tetapi jika tidak ada pengolahan database Anda bisa memakai blogger yang gratis untuk membuat toko online dengan cepat.
  • Wordpress. Langkah yang ketiga setelah Anda membeli domain dan hosting adalah menginstall woordpress. Kemudian setelah menginstall wordpress Anda bisa mendesign toko online Anda di wordpress tersebut sesuai keinginan dan kreatifitas Anda atau bisa menggunakan theme premium yang tersedia di dunia maya.

Langkah-langkah tersebut jika Anda pelajari lebih lanjut tidak akan sulit. Buatlah toko online Anda semenarik mungkin supaya konsumen tertarik menggunakan toko online Anda. Buatlah konsumen puas dan karena ini adalah toko online harus ada kepercayaan antara penjual dan pembeli. Di internet toko online sudah banyak sekali dijumpai oleh karena itu aka nada banyak saingan. Tergantung bagaimana Anda berkreasi dan berbeda dengan toko online lainnya. Buatlah reputasi yang baik untuk toko online Anda.

Demikianlah artikel Cara Membuat Toko Online dengan Cepat yang berisikan beberapa cara untuk membuat toko online dengan cepat. Semoga artikel tentang toko online ini dapat bermanfaat untuk Anda yang akan memulai usaha toko online Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template