Senin, 01 April 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by Unknown at 11.18
Cara menghilangkan jerawat merupakan salah satu tips untuk menghilangkan jerawat yang banyak dicari oleh orang yang kebetulan mempunyai jerawat. Cara menghilangkan jerawat memang dapat membantu anda yang kebetulan mempunyai masalah dengan jerawat terutama pada bagian wajah. Walau banyak cara untuk menghilangkan jerawat, namun bisa dikatakan bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami banyak dicari oleh orang yang mempunyai jerawat dikarenakan keunggulan cara menghilangkan jerawat secara alami lebih mempunyai resiko atau efek samping yang lebih sedikit atau sangat minimal jika dibandingkan dengan cara yang lain. Oleh karena itu tidak ada salahnya kita menyimak cara menghilangkan jerawat secara alami.


Cara menghilangkan jerawat secara alami ini dapat membantu anda yang kebetulan mempunyai masalah jerawat. Tak bisa dipungkiri lagi memang bahwa jerawat bisa dikatakan mengganggu bagi orang yang kebetulan mempunyainya. Untuk jerawat sendiri memang dapat disebabkan oleh beberapa faktor baik faktor internal maupun faktor eksternal. Memang biasanya atau pada awalnya jerawat timbul ketika kita menginjak masa puber, namun tak jarang pula si jerawat yang mengganggu ini tetap mengganggu hingga kita sudah berusia dewasa.


Pada dasarnya, jerawat merupakan permasalahan yang timbul dikarenakan banyaknya kandungan minyak yang berlebih pada tubuh kita. Minyak yang berlebih dapat menyebabkan kelembaban kulit yang berlebihan sehingga membuat jerawat mudah tumbuh pada kulit berminyak. Untuk cara menghilangkan jerawat secara alami sendiri dapat dilakukan dengan cara dari dalam dan cara dari luar dimana pada cara dari dalam merupakan cara kita mengontrol apa yang kita konsumsi dan dari luar adalah cara kita menghilangkan jerawat dengan memberikan sesuatu yang berbahan alami tentunya pada jerawat kita.

Cara menghilangkan jerawat secara alami dari dalam :
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan cara menghindari makanan yang berlemak sehingga tubuh kita tidak memproduksi minyak berlebih
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan cara banyak mengkonsumsi makanan berserat dimana makanan berserat dapat membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan cara banyak minum air putih dimana air putih dapat membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit 

Cara menghilangkan jerawat secara alami dari luar :
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan mengoleskan madu dimana madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan mentimun dimana mentimun mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat.
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan pepaya dimana Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit.
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan putih telur yang dapat digunakan sebagai masker yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat.
  • Menghilangkan jerawat secara alami dengan kulit jeruk dan lemon yang memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat.

Demikian artikel Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang berisikan tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami baik dari dalam tubuh dan pemberian di luar tubuh atau dijerawat itu sendiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template