Rabu, 24 April 2013

Hasil Borrusia Dortmund VS Real Madrid, Dortmund bekuk Madrid

Posted by David Nugroho at 14.27
Hasil Borrusia Dortmund VS Real Madrid, Dortmund bekuk Madrid. Hasil liga champion yang berlangsung pada tanggal 25 april 2013 yang melangsungkan pertandingan antara Borrusia Dortmund yang merupakan wakil dari jerman yang menjamu wakil dari spanyol yaitu Real Madrid menghasilkan hasil yang diluar perkiraan. Dortmund sukses membekuk Madrid dengan skor 4 – 1 pada pertandingan pertama yang berlangsung dikandang Borrusia Dortmund. Hal ini membuat Real Madrid harus membalikkan skor minimal 4 gol atau setidaknya 3 gol tanpa balas dimana Real Madrid mendapat keuntungan mencetak gol pada laga tandang.


Real Madrid menjadi wakil spanyol kedua yang merasakan garangnya tim asal jerman setelah sehari sebelumnya, raksasa jerman yang lain yaitu Bayern munchen sukses melumat Barcelona dengan 4 gol tanpa balas. Kali ini Real Madrid dilumat oleh Borrusia Dortmund dengan skor 4 – 1. Bintang pada pertandingan ini adalah Robert lewandowski yang sukses mencetak keempat gol yang diperoleh Borrusia Dortmund. Pemain yang diincar oleh Manchester united ini sukses mempercundangi Real Madrid dengan keempat golnya. Untuk gol dari Real Madrid sendiri dicetak oleh sang bintang dari Real Madrid bernomor punggung 7 yaitu cristiano ronaldo. Pertandingan antara Borrusia Dortmund vs Real Madrid ini sendiri berlangsung cukup seru dan menarik. Jual – beli serangan dilancarkan oleh kedua kubu. Lewandowski pada menit ke 8 sukses membuat skor berubah menjadi 1 – 0. Pada menit ke 43 babak pertama, cristiano ronaldo sukses merubah kedudukan papan skor menjadi 1 – 1 hingga istirahat turun minum babak pertama.

Hasil seri tampaknya bukanlah hasil yang dicari oleh Borrusia Dortmund walau menghadapi Real Madrid. Setelah babak kedua dimulai, Borrusia Dortmund langsung menekan pertahanan Real Madrid dan tampaknya Dortmund hanya butuh 5 menit dari babak kedua melalui lewandowski untuk merubah kedudukan menjadi 2 – 1. Tampaknya gol dari lewandowski ini sukses meruntuhkan mental raksasa spanyol ini yang sempat memprotes gol tersebut yang disangka offside oleh para pemain belakang Real Madrid, walau tampaknya pada tayangan ulang gol tersebut menyatakan gol tersebut bersih.

Pada menit ke 55 babak kedua, bencana kembali datang untuk kubu Real Madrid. Lewandowski sukses membuat gol ketiganya yang otomatis merubah skor menjadi 3 – 1. Hasil ini tampaknya benar – benar membuat pasukan Real Madrid kalang kabut untuk berusaha menambah gol mereka. Hanya saja bukannya menambah jumlah gol, Real Madrid malah harus menerima hukuman penalty pada menit ke 66 akibat dorongan xabi Alonso kepada pemain Dortmund di kotak penalty. Lagi – lagi lewandowski sukses mencatatkan namanya pada papan skor setelah sukses mengkonversi penalty tersebut menjadi gol menjadikan skor pertandingan Borrusia Dortmund VS Real Madrid tersebut menjadi 4 – 1.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template