Sabtu, 13 April 2013

Kecelakaan Pesawat Lion Air di Laut Bali | Foto

Posted by Unknown at 05.09
Kecelakaan pesawat lion air telah terjadi pada hari ini, sabtu, 13 april 2013. Kecelakaan pesawat lion air itu terjadi pada sekitar jam 15.10 WITA dimana pesawat lion air ini tergelincir saat melakukan pendaratan di bandara ngurah rai yang berada di denpasar bali. Pesawat lion air tersebut tergelincir di laut bali. Pesawat lion air tersebut tergelincir di ujung landasan dan kemudian masuk ke laut ketika berusaha mendarat di bandara ngurah air, denpasar, bali.


Pesawat Boeing 737-800 NG milik Lion Air tersebut terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pukul 12.48 WIB dan kemudian tergelincir hingga laut saat hendak mendarat di bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 15.35 Wita. Pesawat lion air tersebut menurut data manifest yang didapat dan telah dipastikan oleh Direktur Umum Lion Air Edward Sirait membawa penumpang berjumlah 101 orang yang terdiri dari 95 penumpang dewasa, 5 anak-anak, dan 1 bayi.

Pesawat Lion air dengan nomor penerbangan JT 904 jurusan Bandung-Denpasar tergelincir dan terjatuh ke laut. Akibat dari tergelincirnya pesawat lion air di laut bali tersebut menyebabkan badan pesawat patah di bagian belakang dekat ekor. Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi pada pukul 15.35 Wita tersebut. Seluruh penumpang telah berhasil dievakuasi. Menurut beberapa saksi, pesawat lion air tersebut menerobos awan hitam yang tidak tebal sebelum kejadian tersebut.

Foto Kecelakaan Pesawat Lion Air


Peristiwa tergelincirnya pesawat lion air tersebut akan diselidiki oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) yang mengirimkan lima investigatornya ke Bali untuk menyelidiki kecelakaan pesawat Lion Air di Bandara Ngurah Rai. Hal ini dilakukan agar penyebab dari kejadian ini tentunya dapat segera terkuak. Akibat dari peristiwa tersebut menyebabkan beberapa penerbangan yang seharusnya dijadwalkan mendapat penundaan. Hal ini disebabkan bahwa bandara sempat ditutup untuk memudahkan evakuasi penumpang pesawat Lion Air dari Bandung yang tergelincir itu.

Demikian artikel Kecelakaan Pesawat Lion Air di Laut Bali | Foto yang memberitakan berita terbaru mengenai kecelakaan pesaweat lion air yang terjadi di laut bali. Mikmbong akan usahakan update berita ini untuk mendapatkan berita kecelakaan pesawat lion air terbaru.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template