Selasa, 02 April 2013

Mengapa Wanita Suka Brondong

Posted by Unknown at 06.08
Wanita suka Brondong mungkin seringkali kita dengar. Banyak dari antara wanita lebih memilih Brondong karena mereka menganggap dengan pasangan yang lebih muda (Brondong) mereka bisa menemukan kenyamanan yang tidak pernah didapat dengan pasangan yang seumuran dengan mereka. Mungkin dahulu belum banyak wanita yang menjalin hubungan dengan Brondong karena wanita akan malu mempunyai pasangan yang lebih muda dari mereka. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu hal tersebut sudah dianggap biasa. Mungkin banyak dari antara mereka yang mempunyai pengalaman yang buruk akan hubungan dengan pasangan yang seumuran. Sehingga banyak dari wanita yang mencoba menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda dari mereka alias Brondong.


Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita suka Brondong :
  • Wanita Suka Brondong karena Brondong Lebih Menyenangkan. Ada beberapa wanita yang beranggapan membina hubungan dengan Brondong lebih menyenangkan, karena tujuan mereka mungkin hanya ingin bersenang-senang dan tidak serius dalam menjalin hubungan tersebut sehingga mereka tidak harus berkomitmen untuk hubungan jangka panjang atau melangkah ke dalam jenjang pernikahan.
  • Wanita Suka Brondong karena Saling Mencintai dan Menyayangi. Usia tidak menjadi patokan untuk mencintai dan menyayangi. Meskipun mereka tidak seumuran tetapi apabila mereka saling mencintai dan menyayangi, mereka akan bisa menerima kekurangan dan kelebihan dari pasangan mereka. Tak sedikit pula wanita yang memilih pasangan hidup yang lebih muda dari mereka dikarenakan Brondong lebih pengertian, dan mampu membuat mereka nyaman. Karena ada juga pria muda atau Brondong yang bersifat lebih dewasa daripada usianya dan dapat bertanggung jawab dalam menjalin hubungan.
  • Wanita Suka Brondong karena Lebih Tegas. Ada banyak pria yang menyukai wanita yang tegas. Sehingga banyak pula pria yang lebih memilih wanita yang usianya diatas mereka, karena mereka memiliki sifat tegas tersebut. Wanita yang lebih tua usianya dari pria tersebut dapat dijadikan teman untuk berbagi keluh kesah dan wanita tersebut mampu membuat mereka nyaman. Sehingga wanitapun juga tidak menyia-nyiakan cinta dari Brondong tersebut.
  • Wanita Suka Brondong karena Menjadi Lebih Dewasa. Apabila seorang wanita menjalin hubungan dengan Brondong, mereka akan belajar menjadi lebih dewasa karena Brondong cenderung memiliki sifat kekanak-kanakan sehingga wanita tersebut banyak mengalah dan bersikap lebih dewasa. Banyak pria yang lebih suka dimanja wanita daripada memanjakan wanita, oleh karena itu banyak pria yang lebih memilih wanita yang lebih tua karena mereka bisa memberikan kasih sayang yang lebih dan bisa membuat pria tersebut merasa nyaman dan tidak banyak tuntutan yang ditujukan kepada pria tersebut.
  • Wanita Suka Brondong karena Wanita Terlihat Awet Muda. Berpacaran dengan Brondong bisa membuat wanita terlihat awet muda karena mereka akan kembali merasakan masa muda yang menyenangkan seperti pasangan muda lainnya. Wanita yang berpacaran dengan Brondong harus bisa menyesuaikan pasangan mereka entah itu dalam hal berpakaian, cara bergaul pasangan mereka, kebiasaan yang cenderung bersenang-senang karena kebanykan Brondong belum bisa memikirkan sebuah keseriusan.
  • Wanita Suka Brondong karena Ada Kesempatan. Karena jaman sekarang berpacaran dengan Brondong bukanlah hal yang dianggap tabu sehingga banyak wanita yang mencoba menjalin hubungan tersebut karena setiap wanita memiliki hak dan kesempatan untuk menjalin hubungan dengan Brondong. Karena setiap wanita juga memiliki kesempatan untuk bahagia dan apabila kebahagiaan mereka dengan Brondong kenapa harus dianggap tabu. Apakah diantara Anda ada yang tertarik atau ingin mencoba menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dari Anda?

Demikian artikel Mengapa Wanita Suka Brondong yang berisikan alasan mengapa wanita menyukai Brondong. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi mengerti mengapa banyak wanita lebih memilih Brondong. Berpacaran dengan Brondong memang tidak ada salahnya apabila dari situlah mereka bahagia dan merasa nyaman.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template