Rabu, 10 April 2013

Paket Blackberry Telkomsel | Daftar dan Tarif

Posted by Unknown at 13.12

Blackberry telkomsel

Paket blackberry telkomsel merupakan paket blackberry yang disediakan oleh operator telkomsel. Mikmbong memberikan informasi ini bagi anda para pengguna telkomsel yang menggunakan smartphone keluaran blackberry. Seperti yang kita ketahui, untuk menggunakan blackberry kita harus menggunakan paket blackberry telkomsel terlebih dahulu agar blackberry service pada gadget kita dapat digunakan. Setelah paket blackberry telkomsel kita aktif, kita dapat langsung menggunakan blackberry kita seperti misalnya fitur blackberry messenger yang terkenal dengan fitur autotext emoticon blackberry nya. Fitur tersebut membuat chatting menggunakan blackberry messenger lebih asyik rasanya.

Paket blackberry telkomsel sendiri pada saat ini ada 3 macam yaitu Blackberry FULL SERVICE , Blackberry LIFESTYLE dan terakhir Blackberry BUSINESS

Tarif Paket Blackberry Telkomsel :

  • Blackberry FULL SERVICE : Browsing, Chatting dan Push Mail. Layanan BlackBerry Internet Service Telkomsel semakin terjangkau. Hanya dengan Rp 90.000/bln, kamu sudah dapat menikmati nyamannya BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya di jaringan dengan jangkauan terluas dan kualitas terbaik milik Telkomsel serta berbagai keuntungan lainnya. 

 Tarif Harian  Mingguan   Bulanan
BB Full Service simPATI & Kartu As Rp 5.500 Kartu Halo Rp 5.500 Rp 35.000 Rp 90.000
*) Tarif prabayar sudah termasuk PPN, tarif paskabayar belum termasuk PPN
**) Tarif berlaku mulai 5 Januari 2013

  • Blackberry LIFESTYLE : Chatting & Social Networking Dengan layanan BlackBerry Lifestyle dari Telkomsel kamu sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space)

 Tarif Harian   Mingguan   Bulanan
simPATI & Kartu As Kartu Halo  Bulan Pertama Bulan Selanjutnya
BB Lifestyle  Rp 2.500 Rp 2.500       Rp 15.000 Rp 45.000 Rp 60.000
*) Tarif prabayar sudah termasuk PPN, tarif paskabayar belum termasuk PPN
**) Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.
***) Tarif berlaku mulai 5 Januari 2013

  • Blackberry BUSINESS : Chatting & Unlimited Push mail Dengan layanan BlackBerry Business dari Telkomsel kamu sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Unlimited Push Mail.
 Tarif Harian  Mingguan   Bulanan
Bulan Pertama Bulan Selanjutnya
BB Business Rp 3.000 Rp 20.000 Rp 65.000 Rp 80.000
*) Tarif prabayar sudah termasuk PPN, tarif paskabayar belum termasuk PPN
**) Layanan BlackBerry Business tidak mendukung untuk internet browsing & aplikasi social networking.

Daftar paket blackberry telkomsel sendiri dapat digunakan bagi para pengguna produk keluaran telkomsel yaitu kartu halo yang merupakan paket pascabayar telkomsel dan juga kartu simpati serta kartu AS yang keduanya merupakan produk prabayar telkomsel.

Registrasi paket blackberry telkomsel : 

  • Cukup tekan *363# dari handphone, lalu tekan Call/Telepon/hubungi. Pilih "BlackBerry" dan Ikuti instruksi pada menu selanjutnya 
  • SMS ke 333 dengan format sebagai berikut : 

SMS Ke 333 BB Full Services BB Lifestyle BB Business BB Extreme
Harian bbhari(spasi)reg bblifehari(spasi)reg bbbizhari(spasi)reg
Mingguan bbminggu(spasi)reg bblifeminggu(spasi)reg bbbizminggu(spasi)reg
Bulanan bb(spasi)reg bblifebulan(spasi)reg bbbizbulan(spasi)reg bbex(spasi)reg

Jika proses berhasil ,maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dan petunjuk untuk mencabut baterai Handheld Anda serta mendaftarkan email Anda melalui http://telkomsel.blackberry.com atau melalui menu email setting pada handheld Anda.

Berhenti berlangganan paket blackberry telkomsel : 

  • SMS : ketik : BB(spasi)unreg dan kirim ke 333
Demikian artikel Paket Blackberry Telkomsel | Daftar dan Tarif yang berisikan informasi mengenai paket blackberry telkomsel dengan tak lupa informasi mengenai daftar paket blackberry telkomsel dan juga tarif dari paket blackberry telkomsel tersebut. selain itu tak lupa mikmbong menyertakan cara registrasi blackberry telkomsel. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menggunakan paket blackberry telkomsel.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template