Selasa, 09 April 2013

Melacak Blackberry 10 Yang Hilang | Blackberry Protect

Posted by Unknown at 15.53
Melacak blackberry hilang ternyata tidaklah lagi sulit dengan fitur terbaru yang terdapat pada blackberry 10. Gadget terbaru besutan blackberry telah dilengkapi fitur yang dapat melacak blackberry yang hilang. Kali ini mikmbong akan memberikan informasi mengenai blackberry protect dimana aplikasi ini dapat melacak blackberry anda yang hilang. Tentu kita tidak ingin kehilangan blackberry kita dan tentu ketika kita kehilangan kita sangat menginginkan gadget kita kembali. Blackberry selaku produsen smartphone menyadari hal ini dimana harga blackberry juga tidaklah murah. Oleh karena itu blackberry menyediakan fitur blackberry protect yang menjadi fitur standar blackberry 10 yang dapat berguna untuk melacak blackberry yang hilang.


Blackberry protect disematkan oleh blackberry pada semua produk yang menggunakan blackberry 10 sebagai operating sistemnya. Jadi jika anda mempunyai blackberry Z10 dan juga blackberry Q10 maka otomatis anda akan memiliki fitur ini didalamnya. Walau tentunya kita berharap harga gadget mahal kita tidak akan hilang, namun tentunya tidak ada salahnya kita mempersiapkan kemungkinan terburuk yang dapat terjadi.

Melacak Blackberry Hilang :
  • Pertama – tama kita harus log-in ke akun BlackBerry ID yang harus kita lakukan setelah kita menyalakan produk blackberry 10 kita. Setelah kita mempunyai akun tersebut, kita dapat menggunakan fitur blackberry protect. Setelah mengaktifkan fitur ini, kita dapat menjalankan semua fungsinya pada situs protect.blackberry.com 
  • Pada situs tersebut kita dapat melihat lokasi terakhir dari perangkat BlackBerry 10 kita. Kita dapat melihat lokasi tersebut menggunakan jasa bing maps. Kelemahan dari hal ini adalah apabila perangkat kehilangan sinyal, maka mungkin saja sistem akan sedikit sulit dalam melacak ponsel dikarenakan fitur ini memanfaatkan GPS dari perangkat BlackBerry 10
  • Blackberry protect juga mempunyai fitur yang dapat membuat gadget kita berteriak melalui fitur play sound yang dapat diaktifkan dari jarak jauh. Fitur yang juga bisa dijalankan melalui situs BlackBerry Protect ini akan membuat perangkat tersebut mengeluarkan bunyi yang cukup kencang selama beberapa detik. 
  • Fungsi terakhir yang sebenarnya sangat disayangkan adalah kita dapat mengunci smartphone kita yang hilang sehingga data yang berada di gadget tersebut terkunci dan tidak dapat digunakan oleh pihak lain dan begitu juga blackberry 10 kita akan terkunci selamanya sampai blackberry tersebut kembali ketangan kita. Jadi tidak ada ceritanya orang yang hilang dapat mengambil keuntungan dimana toh blackberry tersebut terkunci dan tidak dapat digunakan lagi.
Demikian artikel Melacak Blackberry 10 Yang Hilang | Blackberry Protect yang berisikan informasi mengenai fitur blackberry protect yang dapat digunakan untuk melacak blackberry yang hilang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin melacak blackberry hilang.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template