Jumat, 05 April 2013

Trik Mendapat Tiket Pesawat Murah

Posted by Unknown at 00.10
Trik mendapat tiket pesawat murah banyak dicari orang yang ingin mendapat tiket pesawat murah, hal ini karena banyak orang yang ingin berpergian menggunakan pesawat. Berpergian menggunakan pesawat dapat lebih cepat sampai ketujuan dibandingkan dengan transportasi lain. Naik pesawatpun juga sangat nyaman dan mendapatkan berbagai fasilitas didalamnya. Tak heran apabila banyak yang tertarik dengan pesawat. Tetapi seringkali harga tiket pesawat juga menjadikan bahan pertimbangan banyak orang untuk naik pesawat atau tidak. Oleh karena itu banyak orang ingin mencari tiket pesawat murah.


Harga jual tiket pesawatpun tergantung dengan permintaan masyarakat dan juga beberapa faktor. Apabila banyak permintaan maka harga tiket pesawatpun cenderung mahal dan juga ada beberapa even yang dapat mempengaruhi harga tiket pesawat tersebut. Oleh karena itu kita harus benar-benar cermat memilih waktu yang tepat untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang relative murah.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan tiket pesawat murah :
  • Mendapat tiket pesawat murah dengan Menggunakan Kartu Kredit : Banyak diantara kita yang telah memiliki kartu kredit dan seringkali melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Kartu kredit banyak digunakan karena mudah dibawa dan tidak perlu membawa banyak uang didompet. Selain hal tersebut pembelian tiket pesawat dengan kartu kredit bisa mendapatkan diskon karena beberapa maskapai memberikan diskon khusus untuk pengguna kartu kredit, dan juga terkadang akan diberikan poin-poin untuk pemesanan tiket yang menggunakan kartu kredit. 
  • Memperoleh tiket pesawat murah dengan cermat Memilih Waktu Keberangkatan : Waktu keberangkatan berpengaruh terhadap harga tiket. Oleh karena itu Anda harus membuat rencana tiga hingga lima waktu pemberangkatan. Berdasarkan beberapa survei yang telah dilakukan bahwa pemberangkatan pada hari selasa dan rabu biasanya harga tiket pesawat relative lebih murah dibandingkan dengan hari yang lain. 
  • Mendapat tiket pesawat murah dengan Membeli Secara Terpisah : Membeli harga tiket banyak untuk mendapatkan harga yang murah tak selamanya benar. Sebaiknya dalam pembelian tiket pesawat ada beberapa tiket yang Anda beli secara terpisah karena siapa tahu dengan hal tersebut Anda akan mendapatkan tiket pesawat murah juga. Hal ini disebabkan biasanya pada 1 baris yang terdiri dari 3 kursi, jika hanya sisa 1 kursi saja, tiket kursi pesawat itu lebih murah daripada masih tersisa 2 kursi. 
  • Tiket pesawat murah dengan Membeli Tiket Jauh-Jauh Hari Sebelumnya : Apabila Anda ingin berlibur dengan naik pesawat sebaiknya tidak perlu tergesa-gesa untuk membeli tiket pesawatnya. Perlu direncanakan dengan matang jauh hari sebelumnya, karena harga tiket bisa lebih murah dari enam bullan sebelumnya atau sedikitnya 21 hari sebelum hari keberangkatan untuk liburan tiba. 
  • Mendapat tiket pesawat murah dengan Mencari Waktu Yang Tepat : Banyak orang yang memilih akhir pecan untuk berlibur, maka dari itu harga tiket pesawatpun lebih mahal karena banyaknya pesanan. Untuk menyiasati hal tersebut Anda harus memilih hari lain untuk menikmati liburan. Ada survei yang mengungkapkan bahwa pembelian tiket pada hari Selasa lebih murah. 
  • Memperoleh tiket pesawat murah dengan Melakukan Window Shopping : Window Shopping tidak hanya dilakukan di mall tetapi juga bisa dilakukan untuk membeli tiket pesawat. Salah satunya dengan melakukan secara online. Karena siapa tahu disana Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah karena Anda bisa membandingkannya dengan harga yang diberikan oleh maskapai.

Demikianlah artikel Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Murah yang membahas bagaimana cara mendapat tiket pesawat murah. Artikel ini dibuat dengan harapan dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari solusi mendapatkan tiket pesawat murah.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template