Selasa, 16 Oktober 2012

Fb | Daftar Fb Baru | Login Fb

Posted by Unknown at 22.58
Fb merupakan singkatan dari facebook yang merupakan situs jejaring social dengan member aktif terbanyak saat ini. Berbagai inovasi dan perkembangan dari Fb itu sendiri membuat banyak orang menjadi tertarik untuk ikut bergabung dan daftar fb baru. Mengapa sih Fb banyak peminatnya? Dengan Fb, kita dapat mencari teman yang mungkin sudah lama tidak bersua. Atau mungkin anda mencari teman SD anda atau teman masa kecil anda, dimana mungkin sekarang anda tinggal di tempat yang jauh dan berbeda ketika anda kecil dulu? Dengan Fb anda dapat mempunyai kesempatan untuk bertemu lagi dengan teman anda dulu. Siapa tau teman anda sudah duluan mempunyai akun Fb. Jadi setelah anda daftar Fb , anda dapat mulai mencari teman anda yang mungkin sudah lama tidak bersua. 


Seperti yang sudah pernah saya bahas di artikel saya terdahulu, yaitu Fb situs jejaring social , dibuat oleh Mark Zuckerberg ketika dia masih sekolah di Harvard pada tahun kedua. Disana pada awalnya dia membuat facemash yang hanya untuk kalangan terbatas Harvard saja. Fb didirikan oleh MarkZuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes dan akhirnya berdirilah facebook dengan terbitnya situs jejaring social facebook.com yang dikelola oleh facebook.inc. 

Walau mendapat respon yang luar biasa, namun ternyata hal itu tidak menyurutkan langkah facebook dalam terus melakukan inovasi. Tentu anda masih teringat tentang akuisisi instagram oleh Fb yang mencapai nilai fantastis yaitu USD 1 milliar. Sungguh angka yang sangat fantastis. Bahkan para pengamat ketika itu mengatakan kalau Fb terlalu tinggi menilai instagram. Tapi hal itu dilakukan dengan tujuan untuk menyongsong tahun 2013 supaya Fb menjadi yang terdepan dalam urusan aplikasi foto dalam dunia jejaring social. Hal itu juga bertujuan untuk menjadikan Fb tetap menjadi yang terdepan di dunia jejaring social. Lalu jika anda belum mempunyai Fb dan ingin mencoba daftar fb , maka saya sarankan anda untuk membuat fb. Daftar fb sangat mudah koq. Apalagi setelah itu anda akan dapat merasakan manfaat dari situs jejaring social ini. 

Untuk dapat mendaftar Fb, Pertama – tama anda harus mempunyai email. Hal ini diperlukan karena fb membutuhkan email untuk verifikasi. Juga disamping itu fb akan mengirim notifikasi tentang kegiatan kita di fb melalui email. Jadi oleh karena itu anda harus mempunyai email. Anda dapat mendaftar email di beberapa penyedia email seperti Gmail dan lainnya. Dari sini kita dapat melihat begitu bergunanya email. Banyak penyedia situs menggunakan email untuk keperluan verifikasi. Seperti contohnya gemscool. Anda akan membutuhkan email untuk ikut bergabung pada situs portal game online terbesar Indonesia itu. 

Berikut merupakan cara daftar Fb
 
Masuklah ke situs fb yaitu www.facebook.com . disana anda akan menemukan bagian daftar fb . disitu ada beberapa kolom yang perlu diisi untuk daftar fb . silahkan melihat pada gambar untuk keterangan lebih lanjut. Lengkapi semua kolom tersebut untuk dapat melanjutkan ke halaman berikutnya. 
Setelah selesai mengisi kolom daftar fb , anda bisa lanjut ke halaman berikut nya. Bisa melihat kembali pada gambar yang sudah saya sediakan. Jika anda mempunyai teman di email anda, anda bisa langsung mencari teman anda di fb lewat sini. Jika tidak ada atau ingin melewati bagian ini, silahkan skip saja.

Pada bagian berikutnya, anda bisa mengisi dimana anda sekolah sma , kemudian universitas, kemudian tempat anda bekerja sekarang. Mungkin anda bertanya, mengapa sih hal ini diperlukan? Begini, Fb diperuntukkan sebagai jejaring pertemanan. Ketika anda mengisi sma , universitas atau tempat bekerja anda , secara otomatis Fb akan mencari anggota fb yang sudah terdaftar dan mempunyai sma , universitas dan tempat bekerja yang sama dengan anda. Setelah itu fb akan merekomendasikan mereka kepada anda sebagai teman pada fb. Siapa tau anda mempunyai teman sma namun lupa namanya atau mungkin teman anda mempunyai nama lain yang ditampilkan sebagai nama fb. Jadi dari sini mempermudahkan anda untuk mencari mereka.
Pada bagian selanjutnya , anda akan mendapati tentang profile picture. Silahkan mengamati pada gambar yang sudah saya sediakan. Atau jika anda tidak ingin ada profile picture, anda bisa skip bagian ini. Namun disarankan anda memberi profile picture. Hal ini mempermudah anda dalam mencari pertemanan di Fb
Setelah selesai, anda akan memasuki halaman utama Fb. Silahkan verifikasi email anda. Setelah selesai , anda sudah selesai melakukan daftar akun fb . 

Jika anda sudah selesai daftar fb , dan mempunyai akun fb , anda dapat bergabung pada dunia fb. Disini anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Fb. Berbagai aplikasi fb dan berbagai macam permainan fb . sungguh sangat menarik bukan ? selamat bersenang – senang dan selamat datang di fb.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template