Jumat, 28 Desember 2012

Sepatu Ariel | ARL by Hardware

Posted by Unknown at 23.50
Sepatu Ariel yang berlabel ARL by Hardware merupakan merek sepatu yang dikeluarkan oleh Ariel yang merupakan pentolan band NOAH dimana NOAH sendiri merupakan jelmaan dari band peterpan yang sangat terkenal itu. Selain menjadi vokalis dari band NOAH, tampaknya Ariel juga tertarik untuk terjun didunia bisnis dan mencoba peruntungan diluar dunia yang membesarkan namanya itu.


ARL by Hardware sendiri adalah nama yang dipilih oleh Ariel sebagai label dari merek sepatu Ariel yang dijualnya. Oleh Ariel, sepatu ARL by Hardware ini sendiri telah dicoba dipakai ketika Ariel tur Born to Make History di lima negara di dua benua dalam satu hari dimana Ariel berkata bahwa sepatu tersebut telah lulus tes kenyamanan soalnya jikalau tidak nyaman dan tidak lulus tes maka seharusnya Ariel tidak bisa berjalan dikarenakan lumayan lama memakai sepatu yang tidak nyaman.

Nama Ariel sendiri bisa dikatakan sangat terkenal di tanah air Indonesia dengan tak lupa juga nama band yang digawanginya yaitu NOAH. Bahkan saking terkenalnya, Toyota konon memutuskan untuk tidak menggunakan nama NOAH untuk mobil mpv premium keluaran Toyota terbaru sehingga untuk Toyota NOAH Indonesia, Toyota lebih memilih nama Toyota NAV1.

Untuk harga sepatu ARL by Hardware sendiri berada pada kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu sehingga untuk mendapatkan sepatu kasual untuk pria yang diproduksi oleh Ariel ini tidak sampai merogok kocek hingga jutaan rupiah. Ariel sendiri tidak main – main dalam meluncurkan sepatu Ariel yang kemudian diberi nama ARL by Hardware itu dimana menurut Ariel, dalam membuat sepatu Ariel ini membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk menentukan nama sepatu Ariel, desain sepatu Ariel, logo hingga hak cipta.

Toko sepatu ARL by Hardware sendiri bertempat di Jalan Dago 94, Bandung. Menurut kabar yang beredar, dikarenakan ARL by Hardware hanya memproduksi sepatu kasual pria, maka untuk melengkapi toko sepatu Ariel yang bertempat pada Jalan Dago 94, Bandung itu, Ariel bekerja sama dengan luna maya yang terlebih dahulu mengeluarkan pakaian dengan merk pakaian LM for Hardware. Menurut Ariel, alasan mengapa dia bekerja sama dengan luna maya dikarenakan Luna Maya lebih berpengalaman dalam hal mengelola sebuah bisnis dan juga terlebih dahulu terjun di dunia bisnis ini. selain itu mereka berdua juga sudah kenal dan cukup akrab sehingga tidak ada salahnya bekerja sama dengan Luna Maya.

Demikian artikel Sepatu Ariel | ARL by Hardware yang memberikan informasi mengenai sepatu Ariel yang berlabel ARL by Hardware.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template