Kamis, 07 Februari 2013

Harga Acer Iconia B1 dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 22.09

Acer Iconia B1

Acer Iconia B1 merupakan tablet android terbaru keluaran acer dengan kode Iconia B1. Acer Iconia B1 mengunakan system android terbaru yaitu android 4.1 yang juga terkenal dengan sebutan android jelly bean. Keluarnya tablet besutan acer ini menunjukkan bahwa produsen gadget ini juga tertarik untuk melebarkan sayapnya ke dunia tablet setelah sebelumnya terbilang sukses saat terjun di dunia notebook atau laptop acer.


Acer Iconia B1 ini sendiri selain telah menggunakan teknologi android yang terbaru, namun harga acer Iconia B1 ini juga terbilang cukup terjangkau. Dan seperti produk acer yang lainnya, teknologi yang dibenamkan pun tidak lalu menjadi murahan walau harga yang ditawarkan termasuk murah. Tablet berukuran 7 inci besutan acer ini bisa dikatakan untuk memenuhi kebutuhan pemula dan juga pelajar yang memerlukan hadirnya tablet dalam keperluan mereka.

Harga

Harga acer Iconia B1 sendiri dibanderol di harga Rp. 1.599.000 dimana menariknya pada waktu pertama kali diluncurkan, acer berani memberi potongan 300 ribu untuk harga acer Iconia B1 ini dan ternyata langkah ini terbilang sukses dimana menurut pemantauan mikmbong, penjualan acer Iconia B1 pada saat promo ini terbilang sukses dengan selalu sold out atau terjual habis.

Tampaknya acer Iconia B1 ini sendiri juga ingin termasuk menjadi salah satu tablet murah yang tersedia di pasaran. Tak bisa dipungkiri memang android pada saat ini merupakan salah satu operating system yang dicari dan digemari oleh banyak orang dikarenakan banyaknya aplikasi yang tersedia dan juga mudahnya untuk upgrade os android seperti layaknya pada blackberry yang juga menawarkan upgrade os blackberry untuk mendapatkan aplikasi terbaru.

Spesifikasi

Spesifikasi acer Iconia B1 ini sendiri menggunakan prosesor 1,2 GHz Dual-Core, tablet dengan berat 320 gram dan layar berukuran 7 inch yang mempunyai resolusi 600 x 1024 pixel. Selain itu seperti yang telah disebutkan diatas, spesifikasi acer Iconia B1 ini menggunakan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang menawarkan tampilan yang lebih halus dan lancar pada saat kita menggunakan berbagai aplikasi di tablet kita.

Acer Iconia B1 ini juga dilengkapi oleh kemampuan menyimpan data sebesar 8GB dan mampu ditingkatkan hingga 32GB dengan menggunakan kartu memori MicroSD. Spesifikasi acer Iconia B1 juga mempunyai kamera depan VGA, WiFi, RAM 512MB dan baterai 2710 mAh. Dengan spesifikasi ini kita dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan nyaman di acer Iconia B1 kita. Untuk sekedar membuka FB dan gmail tentu dapat dengan mudahnya dilakukan. Ketika kita ingin mencari harga blackberry terbaru dan juga harga nokia terbaru pun dapat kita lakukan dengan acer Iconia B1

Selain spesifikasi diatas, acer Iconia B1 juga mempunyai keunggulan faster performance dan juga superb viewing dimana dengan sudut pandang yang lebar membuat kita nyaman memandang acer Iconia B1 dari berbagai sisi. Misal ketika kita ingin melihat gambar Yamaha vixion ataupun mencari informasi mengenai Samsung galaxy tab dapat kita cari dengan mudah dan nyaman.

Demikian artikel Harga Acer Iconia B1 dan Spesifikasi yang membahas mengenai acer Iconia B1 dan tentunya beserta informasi mengenai harga acer Iconia B1 dan juga spesifikasi acer Iconia B1. Semoga artikel mengenai acer Iconia B1 ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template