Sabtu, 27 Oktober 2012

Harga Honda BeAT Injeksi dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 06.05
Honda BeAT injeksi atau yang mempunyai nama resmi All New BeAT PGM-FI telah resmi diluncurkan oleh pabrikan motor Honda. Honda tampaknya terus berusaha meningkatkan motor mereka termasuk motor pada segmen automatic. Bahkan Honda menyematkan system pengkabutan injeksi baru pada keluaran terbaru motor matic mereka yaitu Honda beat injeksi. 



Harga Honda beat injeksi ini dibanderol mulai harga 12,1 juta rupiah untuk Honda beat injeksi yang masih menggunakan pelek jari – jari dan dibutuhkan 12,9 juta rupiah untuk menebus all new Beat PGM-FI yang sudah menggunakan pelek palang. Harga ini merupakan harga on the road Jakarta. Tampaknya Honda bisa dikatakan serius dalam menggarap pasar skutik low end ini. 

Perbedaan mendasar Honda beat injeksi dengan beat generasi sebelumnya adalah kapasitas bagasi lebih luas yaitu 11,2 liter , bodi ramping dan ruang pijak kaki yang lebih luas dan efisiensi Honda beat injeksi terbaru ini diklaim naik 30%. Selain itu Honda juga menambah varian terbaru Honda beat dengan mengeluarkan Honda BeAT CBS yaitu Honda beat yang dilengkapi dengan fitur rem pararel combie brake system (CBS). Untuk menebus Honda beat CBS anda perlu membayar Rp.13,5 juta yang merupakan harga Honda beat CBS. 

Tampaknya Honda berusaha untuk kembali menjadi pemimpin untuk pasar motor Indonesia 2013. Setelah terbitnya Honda beat injeksi ini Honda telah menyiapkan andalan baru mereka yang akan terjun di pasar sportbike yaitu Honda teralis. Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori mengatakan bahwa dengan kehadiran The All New Honda BeAT-FI maka akan menambah model injeksi Honda menjadi 8. Bahkan menurut dia model ini merupakan komitmen nyata Honda dalam mempersembahkan produk ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia memasuki era injeksi. 

Spesifikasi Honda beat injeksi ini menggunakan system pengkabutan injeksi terbaru. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang menggunakan standar samping otomatis ( side stand switch ), tuas kunci rem dan tentu saja kunci kontak magnetic. Selain itu panel indikator akan lebih futuristic dengan tambahan indikator system injeksi pada sisi kiri. Untuk mendukung kenyamanan, Honda Beat injeksi terbaru juga mempunyai ruang pijakan kaki yang lebih luas. 

Selain spesifikasi All New BeAT PGM-FI diatas, Honda beat injeksi juga mempunyai rak multifungsi yang terletak dibawah setang. Rak multifungsi ini mempunyai luas dimensi 11,2 liter. Lampu utama Honda beat injeksi mempunyai bentuk mirip dengan Honda revo generasi awal yang mempunyai lampu sein lancip di kedua sisi sedangkan untuk lampu belakang akan menyerupai supra fit lawas. Pada garis bodi Honda beat injeksi akan lebih agresif dengan diberikannya grafis bertema music tekno. 

Berikut pilihan warna yang tersedia pada Honda beat injeksi
  • Honda beat dengan pelek jari : Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red 
  • Honda beat CBS : Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange 
  • Honda beat dengan pelek palang : Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange. 

Bahkan untuk membuat Honda beat injeksi lebih menarik, Honda telah menyiapkan paket aksesori yaitu tutup knalpot, karpet pijakkan kaki dan visor sporty yang tersedia di semua dealer dimana paket itu ditawarkan dalam satu kesatuan seharga 330.000 rupiah belum termasuk ongkos pasang. 

Tampaknya Honda beat injeksi ini siap untuk menemani aktivitas sehari – hari dikarenakan mempunyai ukuran yang dinamis dan juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dikarenakan menggunakan system injeksi. Selamat datang All New BeAT PGM-FI.

3 comments:

ismail mengatakan...

ngerih banget gan...bagi2 tip dunk mastah...bisa da top gear terus...?

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat masbro artikel nya :)

Fathur Rohman Muddassir mengatakan...

sudah indent cbs samba orange

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template