Jumat, 23 November 2012

Amaze | Honda Brio Sedan | Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 05.56
Amaze yang merupakan Honda Brio Sedan merupakan nama yang dipilih Honda untuk meyebut Honda Brio yang hadir dalam bentuk sedan. Honda Brio seperti yang telah kita ketahui merupakan mobil city car sukses bikinan Honda yang hadir dalam konsep eco car. Setelah sukses dengan versi hatch back nya, Honda menghadirkan Honda Brio dalam wujud sedan dengan nama Honda Brio Amaze.

Honda Brio Amaze


Honda Brio Amaze menjadi varian mini sedan eco car pertama bikinan Honda dengan basic Honda Brio. Honda sendiri tampaknya sering menghadirkan mobil dengan satu platform dalam tiga bentuk seperti yang terlihat pada Honda Jazz , Honda City dan Honda Freed. Honda Brio Amaze sendiri telah dipasarkan di Bangkok, Thailand. Diharapkan jika tidak ada halangan dan regulasi pemerintah yang mendukung, diharapkan mobil mini sedan eco car ini dapat hadir di Indonesia selambatnya tahun 2013.


Harga Honda Brio Amaze sendiri dibanderol mulai Rp.142,2 juta yang merupakan varian termurah Honda Brio Amaze dan untuk dapat menebus Honda Brio Amaze dengan spek termahal diperlukan uang seharga Rp.163,3 juta. Harga Honda Brio Amaze ini merupakan harga pasaran Honda Brio Amaze sewaktu dipasarkan di Thailand


Spesifikasi Honda Brio Amaze didukung oleh kekuatan mesin 1.198 cc, SOHC, 4 silinder i-VTEC dimana mesin ini dapat menghasilkan tenaga 90 PS @6.000 rpm dengan torsi maksimum 110 Nm @4.800 rpm. Honda Brio Amaze sendiri hadir dalam dua pilihan transmisi yaitu Honda Brio transmisi manual dan Honda transmisi otomatis yang menggunakan teknologi CVT.


Fitur Honda Brio Amaze dilengkapi dengan eco driving bikinan Honda yang berguna sebagai pemandu agar hemat bahan bakar dan juga dilengkapi dengan audio 2-DIN yang sudah mempunyai konektor AUX dan USB. Grill depan dan belakang Honda Brio Amaze hadir dengan desain yang stylish dan ringkas.

Honda Brio Amaze sendiri merupakan mini sedan eco car yang kelincahannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Honda Amaze hanya memerlukan 4.6 meter sebagai radius putar. Hanya bertambah 0.2 meter dari versi Honda Brio hatchback dimana model Brio hatchback memerlukan radius putar 4.4 meter. Untuk konsumsi bahan bakan Honda Brio Amaze rata – rata 1 liter dapat digunakan untuk menempuh jarak 20 kilometer.

Amaze yang merupakan nama dari Honda Brio sedan ini tampaknya siap untuk menjadi idola baru di dunia otomotif. Demikian artikel mengenai Amaze | Honda Brio Sedan | Harga Spesifikasi. Semoga mobil mini sedan eco car Honda yang hadir dalam wujud Honda Brio Amaze ini secepatnya dapat mengaspal di jalanan Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template