Kamis, 22 November 2012

Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata Secara Alami

Posted by Unknown at 23.46

Lingkaran Hitam Mata

Lingkaran Hitam yang terletak di bawah mata seringkali terlihat di wajah kita. Apalagi disaat kita sedang kelelahan dan kurang tidur, lingkaran hitam seringkali terlihat pada wajah kita. Lingkaran hitam pada mata walau tidak membahayakan, namun lingkaran hitam sangat mengganggu dalam hal penampilan.


Lingkaran hitam yang terletak di bawah mata seringkali membuat kita tampak terlihat menjadi semakin tua dibandingkan dengan umur kita sebenarnya. Lingkaran hitam dapat terjadi pada siapa saja. Pada ibu rumah tangga atau ibu yang baru memiliki bayi baru lahir misalnya, kecapekan yang terjadi diakibatkan si kecil, mungkin akibat si kecil rewel dikarenakan deman sehingga si ibu kurang tidur, dapat menyebabkan munculnya lingkaran hitam dibawah mata. Atau misalnya pasangan yang sedang repot dikarenakan sibuk mempersiapkan acara pernikahan hingga terlalu lelah dan kurang tidur sehingga lingkaran hitam mata dapat terlihat.

Lingkaran hitam mata dapat dihilangkan dengan cara yang alami bagi anda yang tidak begitu suka dengan perawatan yang tidak alami. Perawatan secara alami memang sangat diminati dikarenakan minimnya efek samping yang dapat terjadi, misalnya cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cara merawat wajah secara alami. Hal ini menunjukkan kelebihan dari perawatan yang dilakukan secara alami.

Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata Secara Alami 

  1. Oleskan secara rutin dua kali sehari campuran satu sendoh teh tomat dan air jeruk nipis. Oleskan pada lingkaran hitam di bawah mata. Campuran ini dapat membantu mengurangi lingkaran hitam tersebut. 
  2. Konsumsi dua kali sehari segelas jus tomat yang diberi beberapa lembar daun mint. 
  3. Ambil bola kapas dan rendam pada parutan kentang mentah. Sambil beristirahat dan berbaring, tutuplah mata anda dan taruhlah bola kapas yang telah direndam pada parutan kentang mentah itu untuk menutupu lingkaran mata yang menghitam. Taruh bola mata selama setidaknya 10 menit dan bilas dengan air dingin. 
  4. Ambil dan hancurkan beberapa daun mint dan balurkan di sekitar mata terutama dibagian lingkaran hitam. Hal ini juga akan memberikan efek mendinginkan mata yang lelah. 
  5. Campurkan beberapa sendok teh jus nanas segar dengan sejumput kunyit bubuk. Bila diterapkan secara teratur pada lingkaran hitam mata hal ini dapat membantu memudarkan warna kehitaman. 
  6. Ambil dan hancurkan 4 sampai 5 kacang almond dan campur dengan susu. Oleskan campuran almond dengan susu ini di atas lingkaran mata dan biarkan 10-15 menit. Hal ini dapat mengurangi warna hitam yang melingkar di bawah mata. 
Demikian Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata Secara Alami. Semoga cara ini dapat membantu anda yang mengalami lingkaran hitam mata. Semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template