Jumat, 23 November 2012

Harga BB dan Blackberry Terbaru 2013

Posted by Unknown at 07.03

Blackberry Terbaru 2013

Blackberry Terbaru 2013 yang siap beredar 2013 telah dipersiapkan oleh RIM selaku produsen smartphone asal Canada ini. Blackberry 10 terbaru yang dipasarkan pada tahun 2013 ini akan dilengkapi dan menggunakan OS terbaru dari Blackberry yaitu OS Blackberry 10 yang dipersiapkan RIM untuk dapat bangkit kembali setelah sempat terpuruk akibar dominasi apple iphone dan smartphone yang menggunakan Android.


Dengan kecanggihan OS Blackberry 10 diharapkan dapat menarik kembali perhatian dunia akan gadget keluaran blackberry 2013. Smartphone yang siap beredar tahun 2013 dengan menggunakan OS blackberry 10 adalah blackberry L series dengan tipe nya yaitu blackberry laguna , blackberry London dan blackberry Lisbon. Selain blackberry L series , RIM juga mempersiapkan Blackberry Blade dan Blackberry 10 Dev Alpha dengan OS Blackberry 10 nya. Diharapkan dengan kehadiran smartphone OS blackberry 10 keluaran tahun 2013 ini menjadi tonggak bangkit kembalinya blackberry di kancah dunia gadget internasional 2013.

Harga Blackberry 2013 dilengkapi dengan gambar foto blackberry keluaran 2013. 

  • Blackberry 10 Dev Alpha
Harga Blackberry 10 Dev Alpha kisaran 8.900.000

Harga Blackberry laguna kisaran 7.900.000

  • Blackberry London
Harga Blackberry London kisaran 8.600.000

  • Blackberry Lisbon
Harga Blackberry Lisbon kisaran 7.800.000

  • Blackberry Blade
Harga Blackberry blade kisaran 9.400.000

Dengan beredarnya blackberry terbaru yang menurut rencana akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2013 nanti menunjukkan keseriusan blackberry untuk mencoba bangkit kembali dengan OS blackberry 10 mereka. Bahkan dengan OS blackberry 10, RIM berani mengatakan bahwa Blackberry ini dapat menggantikan peran laptop. Wah mungkinkah kita dapat memainkan gemscool pada smartphone blackberry terbaru nanti? Rasanya masih tetap sulit kalau gemscool, tapi kalau hanya mengganti status FB , dengan mudahnya Blackberry akan melakukannya.

Tampaknya 2013 nanti akan menjadi tahun yang seru bagi persaingan dunia gadget. Belum hilang euphoria Samsung galaxy 3 yang dikabarkan sukses melewati apple dengan iphone nya, produsen asal korea selatan yaitu Samsung bahkan telah berencana untuk meluncurkan Samsung galaxy S4 yang akan menggunakan OS android terbaru dengan UI khas Samsung. Belum lagi rumor iphone 5S yang dikabarkan siap untuk memperbaiki kinerja iphone 5 yang tidak begitu sukses memenuhi ekspetasi penggemar iphone.

Blackberry 2013 dengan OS blackberry 10 nya tetap mengandalkan fitur blackberry messenger andalan mereka yang terkenal dengan emoticon blackberry nya. Tampaknya hal ini masih menjadi andalan mengingat pesaing applikasi chatting yang digadang – gadang dapat mengalahkan BBM yaitu whatsapp pun masih belum dapat menggantikan keasyikan blackberry messenger.

Teknologi OS blackberry 10 diharapkan oleh RIM blackberry dapat menjadi jawaban atas segala keluhan dan permasalahan yang menjadi alasan para pengguna blackberry meninggalkan mereka. Mulai dari lemotnya smartphone ini jika banyak menggunakan banyak applikasi, terbatasnya jenis applikasi yang tersedia dan banyaknya alasan lagi yang menyebabkan turunnya peminat gadget blackberry dan beralih dengan gadget dari produsen lain.

Dengan ekspetasi yang begitu besar pada OS blackberry 10, menjadikan para pengamat dunia gadget mengatakan bahwa OS blackberry 10 menjadi taruhan penting blackberry  2013 untuk dapat mencoba bangkit atau malah menjadi semakin terpuruk jika ternyata OS blackberry 10 yang mereka bangga – banggakan tidak sesukses yang diperkirakan. Mari bersama kita tunggu hadirnya OS blackberry 10 ini di pasaran dunia gadget Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template