Senin, 26 November 2012

Harga Nokia Asha 206 dan Spesifikasi 2013

Posted by Unknown at 23.53

Nokia Asha 206

Nokia Asha 206 siap untuk diluncurkan Nokia yang akan melengkapi seri asha dengan kode asha 206. Nokia Asha 206 akan dipersiapkan hadir dan dipasarkan pada Januari 2013 dimana untuk pengenalnya sendiri telah diperkenalkan secara global bahkan event pengenalan Asha 206 dilakukan oleh Nokia di Indonesia yang lagi – lagi mendapat kesempatan untuk mengenalkan ponsel terbaru garapan Nokia.

Nokia Asha 206


Nokia Asha 206 juga akan dilengkapi dengan fitur nokia slam yang merupakan inovasi khusus nokia yang akan disematkan pada duo asha terbaru mereka yaitu nokia asha 206 dan nokia asha 205 yang lebih dulu dipasarkan pada desember 2012. Seperti yang telah kita ketahui, nokia slam adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk berbagi data antar ponsel dengan jaringan Bluetooth dengan cepat dan mudah. 

Nokia Asha 206 akan hadir dengan desain fibula seperti desain yang telah disematkan nokia pada seri lumia. Seri asha 206 bikinan nokia ini akan hadir dalam versi dual SIM dengan inovasi easySwap yang dapat memudahkan kita untuk mengganti simcard tanpa perlu mematikan ponsel asha 206.

Harga Nokia Asha 206 akan dibanderol dengan harga Rp. 610 ribu yang dimana harga nokia asha 206 akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga nokia asha 205 yang kemungkinan hanya berselisih tidak sampai 50 ribu.


Spesifikasi Nokia Asha 206 akan dilengkapi oleh kamera 1.3 Megapixel dimana asha 206 akan dilengkapi oleh nokia dengan fitur self portrait yang dapat memudahkan pengguna untuk memotret diri sendiri. Kita hanya perlu mengarahkan Asha 206 di depan wajah kita dan ponsel nokia ini akan memberikan arahan secara otomatis sampai posisi tepat. Saat dicoba, ponsel beberapa kali memberikan arahan ke 'kiri', 'kanan', 'ke atas' atau 'ke bawah', begitu posisi potret sudah tepat ponsel akan memberikan apa-aba, 'Oke' dan kemudian otomatis memotret objek.

Nokia asha 206 juga akan dilengkapi dengan Nokia Xpress Browser yang dapat membuat kita dapat browsing internet dengan cepat. Seperti misalnya ketika kita ingin mencari berita tentang New Yamaha Vixion 2013, maka browser nokia ini akan cepat menemukan berita tentang Yamaha vixion ini untuk anda. Nokia Asha 206 sendiri akan dijual dengan pilihan warna Cyan, Magenta dan Yellow.


40 pre-loaded game dari Electronic Arts full version sebagai bekal hiburan bermain game siap untuk kita unduh hanya dengan menyiapkan kocek sebesar 450 ribuan saja. Selain itu dengan Nokia Nearby kita dapat mencari tahu informasi jalan, lokasi ATM dan review restoran yang kita inginkan. Kita juga dapat memantau kegiatan jejaring social facebook atau FB dengan mudah dan juga kita dapat chatting dengan teman kita menggunakan aplikasi e-buddy yang merupakan saingan terberat whatsapp.

Demikian artikel Harga Nokia Asha 206 dan Spesifikasi 2013 yang berisikan tentang informasi Nokia Asha 206. Semoga bermanfaat.

3 comments:

core-techno mengatakan...

perbedaan nokia 205 dan 206 apa ya?

Unknown mengatakan...

yang paling mencolok sih kelihatannya nokia ingin membuat 2 ponsel untuk memenuhi selera pengguna yang lebih suka bentuk ponsel candybar dan dengan yang lebih suka ponsel qwerty.

hussvy mengatakan...

mohon minta info.nya gan toko2 yg ngejual nokia asha 206, di daerah jakarta, depok, atau cibubur..,terima kasih

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template