Rabu, 07 November 2012

New Honda CR-Z 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

Posted by Unknown at 18.10
New Honda CR-Z merupakan mobil sport hybrid keluaran Honda. New Honda CR-Z merupakan konsep gabungan antara mobil sport dengan hybrid yang ramah lingkungan keluaran Honda. Honda sendiri sudah mendapat nama didunia hybrid otomotif dengan teknologi hybrid terbaru mereka yang walaupun irit bahan bakar namun tidak lantas membuat mobil hybrid itu menjadi tidak dapat dipacu dengan kencang. Bahkan ‘ Racing for Blue Skies’ merupakan tagline yang disematkan Honda untuk new Honda CR-Z 2013 yang berarti mobil sport yang ramah lingkungan.

Honda CR-Z merupakan mobil sport hybrid yang dilengkapi dengan tiga mode yaitu pada kondisi normal sehari – hari dapat menggunakan mode normal , mode sport dapat dipilih bagi mereka yang menginginkan Honda CR-Z ini melaju dengan lebih kencang, dan mode ECON yang berguna bagi pengemudi yang menginginkan bahan bakar irit.

Harga New Honda CR-Z 2013 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp. 482,5 juta rupiah untuk tipe new Honda CR-Z 2013 dengan tipe manual. Sedangkan untuk memboyong new Honda CR-Z 2013 yang menggunakan transmisi CVT anda perlu merogok kocek sebesar Rp. 496,6 juta rupiah.

Spesifikasi New Honda CR-Z 2013 ini menggunakan teknologi baterai Intergrated Motor Assist yang merupakan spesifikasi khas mobil hybrid. Untuk spesifikasi mesin New Honda CR-Z 2013 sendiri akan menggunakan mesin i-VTEC 1,5 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada putaran 6600 RPM pada tipe manual yang mempunyai 6 percepatan. Sedangkan new Honda CR-Z 2013 yang menggunakan transmisi CVT akan dapat mencapai 118 PS pada putaran mesin 6600 RPM.

New Honda CR-Z 2013 akan menggunakan ECO Assist dimana system Honda ini akan membantu pengemudi dalam mengendarai mobil sport hybrid ini dengan efisien. Menariknya, panel instrument New CR-Z ini dapat berubah warna sesuai kondisi bahan bakar yang digunakan. Dalam keadaan normal, panel ini akan berwarna biru, namun jika new Honda CR-Z ini berjalan dengan kondisi pemakaian bahan bakar yang irit, maka panel instrument mobil CR-Z akan berubah menjadi hijau.

Sungguh sangat menarik mobil sport hybrid Honda yang hadir dalam diri New Honda CR-Z 2013 ini. Dengan spesifikasi yang canggih dan harga jual yang sangat reasonable, mobil new Honda CR-Z ini layak untuk dipertimbangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template