Rabu, 07 November 2012

Tips Memilih Sofa | Membeli Sofa

Posted by Unknown at 17.29
Tips memilih sofa sangat penting dalam membeli dan memilih sofa itu sendiri. Seperti yang telah kita ketahui, sofa merupakan salah satu elemen penting dalam rumah kita. Memilih sofa yang tepat dapat mempercantik interior rumah kita dan begitu pula sebaliknya jika kita salah dalam memilih dan membeli sofa. Oleh karena itu, tips memilih sofa dapat berguna sebagai referensi dalam memilih dan membeli sofa yang tepat bagi rumah kita.
Sofa

Tips memilih sofa terbaru 2013 adalah tips memilih sofa yang disesuaikan dengan tren sofa 2013. Tentu kita sudah mengetahui bahwa sofa umumnya tidak digunakan hanya untuk jangka waktu yang pendek saja dikarenakan sofa pun mempunyai harga yang tidak murah juga. Oleh karena itu kita tidak ingin salah dalam memilih sofa untuk rumah kita, bukan?

Jika kita mencermati lebih jauh lagi, dalam memilih sofa yang tepat untuk rumah kita, kita harus mempertimbangkan dan memperhatikan beberapa aspek dan elemen yang ada dirumah kita sebelumnya. Sebagai contoh, dalam memilih sofa tentu kita harus mengetahui terlebih dahulu dengan pasti dimana sofa itu akan kita letakkan dan ukuran ruang yang akan kita beri sofa. Selain itu kita juga harus mempertimbangkan model sofa yang akan kita beli ketika memilih sofa dan membeli sofa. Lalu kriteria apa saja yang harus dipertimbangkan dalam kita membeli dan memilih sofa ?

Tips Memilih Sofa :
Tips Memilih Sofa
  • Tentukan model sofa yang kita inginkan. Sesuaikan model sofa dengan tema ruangan rumah anda. Tentu kita ingin model sofa yang kita pilih akan sesuai dengan interior rumah kita yang lain bukan? Kita dapat membeli dan memilih sofa yang sesuai dengan tema rumah kita, seperti jika misal rumah kita bergaya modern minimalis, maka anda juga dapat memilih model sofa yang modern minimalis juga. 
  • Menentukan corak dan warna sofa yang akan kita beli. Tentu kita tidak ingin jikalau sofa kita terlalu berbeda atau mencolok dibandingkan dengan interior rumah dan furniture lainnya bukan? 
  • Kualitas Sofa. Untuk kualitas sofa, kita dapat mempertimbangkan kualitas dari beberapa aspek, seperti misalnya kualitas kayu rangka sofa itu sendiri. Selain kualitas rangka sofa, kita harus memperhatikan kualitas busa dan pegas dimana kualitas busa dan pegas sangat mempengaruhi kenyamanan ketika kita menggunakan sofa itu. 
  • Bahan pelapis sofa. Hal ini sangat penting dikarenakan bahan sofa inilah yang bersentuhan dengan kita. Selain itu kita harus cermat dalam mengecek kerapian sambungan serta jahitan sofa itu sendiri. Pada umumnya bahan atau kain sofa terbuat dari 2 macam bahan yaitu sofa yang terbuat dari bahan katun polyester serta sofa yang terbuat dari bahan chennyle yang memiliki bulu halus seperti beludru. 
  • Harga Sofa. Pilihlah sofa yang mempunyai harga sesuai dengan kemampuan anda. Walau mungkin memang benar bahwa semakin mahal biasanya semakin bagus sofa itu, namun tentu kita tidak ingin mengorbankan hal yang mungkin lebih penting hanya untuk membeli dan memilih sofa. Selain itu cermatlah dalam melihat sofa itu sendiri, apakah benar sofa itu pantas diberi harga yang sesuai dengan yang diminta penjual, atau mungkin malah penjual itu yang menjual sofa sangat jauh lebih mahal daripada harga sepantasnya. Mungkin ada baiknya kita membandingkan harga sofa pada toko satu dengan toko lain. Tentu kita tidak ingin kemahalan dalam membeli dan memilih sofa bukan? 

Sofa dapat menemani kita dan keluarga dalam waktu yang lama. Oleh karena itu kita tidak ingin salah memilih dalam membeli sofa sehingga membuat kita kecewa bukan ? Semoga Tips memilih sofa serta membeli sofa dapat membantu anda dalam menentukan sofa yang terbaik bagi rumah anda.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template