Kamis, 22 November 2012

Samsung Galaxy S4 2013 | Konsep Terbaru

Posted by Unknown at 03.08

Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 yang diperkirakan akan dipasarkan pada tahun 2013 telah beredar konsepnya di dunia maya. Samsung Galaxy S4 yang digadang – gadang dipersiapkan Samsung untuk meneruskan kesuksesan Samsung Galaxy S3 ini dikabarkan akan menggunakan fitur terbaru Samsung yang belum pernah dipakai pada seri Samsung Galaxy sebelumnya. Jadi bisa dikatakan pada Samsung Galaxy S4 nanti kita akan disuguhi smartphone yang benar – benar baru dan canggih.


Dari konsep Samsung Galaxy S4 tersebut terlihat bahwa Samsung Galaxy S4 akan menggunakan layar flexible 5.1 inci super amoled plus dengan resolusi 1080p HD. Tentu saja lapisan layar dari Samsung Galaxy S4 diperkirakan akan tetap terlindungi minimal dengan teknologi gorilla glass 2 yang dapat melindungi layar dari goresan.

Konsep Samsung Galaxy S4 yang berasal dari Nikolai Prettner menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan menggunakan operating system android versi 5.0 dengan User Interface terbaru dari Samsung yaitu touchwiz 6.0 dan akan dilengkapi dengan fitur yang belum pernah terdapat pada pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S3.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dikabarkan akan menggunakan chipset Exynos 5450 dengan prosesor quad-core 1.9Ghz dan didukung oleh RAM 2GB. Samsung Galaxy S4 akan hadir dalam tiga model pilihan sesuai dengan kapasitas memory penyimpanan yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Pada Samsung Galaxy S4, frame alumunium di sisi depan dan material plastic di bagian belakang akan menjadi body smartphone Samsung Galaxy S4. Dikabarkan Samsung Galaxy S4 akan memiliki ketebalan 7.5mm lebih tipis dibandingkan dengan iphone 5 bikinan apple.

Samsung Galaxy S4 dikabarkan akan menggunakan kamera belakang bersensor 12MP yang dapat digunakan untuk merekam video full HD dan kamera depan bersensor 4.5MP yang dapat digunakan untuk video call dengan kualitas HD. Kinerja Samsung Galaxy S4 akan disokong dengan baterai berkekuatan 2650 mAh yang sudah dilengkapi dengan kemampuan dapat mengisi daya baterai nirkabel

Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 sendiri diperkirakan akan berada diatas Samsung Galaxy s3 yaitu diatas Rp.6,5 juta. Samsung Galaxy S4 sudah pasti akan menggunakan koneksi jaringan LTE dan dapat berjalan dengan jaringan HSPA+, WiFi dan tentu saja Bluetooth.

Dengan rumor konsep Samsung Galaxy S4 yang beredar, diperkirakan smartphone Samsung pada seri Samsung Galaxy terbaru ini akan menjadi smartphone dengan fitur dan teknologi yang lebih modern dibandingkan yang telah beredar. Mari kita tunggu bersama realita dari konsep Samsung Galaxy S4 ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template