Kamis, 13 Desember 2012

All New Nissan Serena | Spesifikasi dan Harga

Posted by Unknown at 10.02

Nissan Serena

Nissan serena yang merupakan andalan Nissan yang terjun di kelas MPV siap mendapat sentuhan baru dari Nissan untuk mempercantik bentuk Nissan serena yang akan hadir dalam all new serena. All new Nissan serena diharapkan dapat semakin mendongkrak kemapanan sang mpv di jalanan Indonesia. All new Nissan serena siap diluncurkan pada awal tahun 2013 untuk kemudian berusaha memimpin pasar MPV Indonesia 2013 – 2014.




Selama ini sejak diluncurkan, Nissan serena bisa dikatakan termasuk sukses merebut pasar MPV Indonesia dan menjadi salah satu pemimpin di kelas ini. Dengan all new Nissan serena diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan performa Nissan serena di Indonesia.

Kehadiran all new Nissan serena ini bisa dikatakan sebagai jawaban atas hadirnya Toyota nav1 di Indonesia. Nissan serena terbaru ini bakal bersaing ketat dengan mpv baru Toyota itu dan juga dengan mazda biante yang merupakan andalan mazda di kelas MPV. Ketiga mobil ini diperkirakan akan bersaing ketat pada pasar MPV di Indonesia tahun depan.

Harga

Harga Nissan serena ini dikabarkan akan berasa di kisaran Rp. 370 juta hingga Rp. 390 juta yang bisa dikatakan bakal bersaing ketat dengan andalan baru Toyota di mana harga Toyota Nav1 juga berada dikisaran angka tersebut. Jika kita melihat harga tersebut, tampaknya all new serena bakal mendapat sentuhan yang cukup menawan mengingat harga Nissan serena saat ini dijual mulai Rp.291,4 juta hingga Rp. 358 juta yang merupakan harga Nissan serena tipe tertinggi yaitu highway star.

Spesifikasi

Spesifikasi Nissan serena terbaru ini akan mengusung mesin 1.997 cc tipe MR20 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 108 kW (147 PS)/ 5.600 rpm dan memiliki torsi hingga 206 Nm (21.0 kgf.m) pada 4.400 rpm. Untuk urusan suspensi, pada bagian depan akan menggunakan Idenpendent Macpherson strut with stabilizer dan Torsion Beam with stabilizer pada suspensi belakang. All new Nissan serena ini akan menggunakan ukuran ban 195/60 R16 dengan kapasitas bahan bakar hingga 60 liter.

Demikian artikel All New Nissan Serena | Spesifikasi dan Harga yang membahas tentang harga Nissan serena serta spesifikasi Nissan serena dan rencana Nissan untuk menghadirkan all new Nissan serena.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template