Kamis, 13 Desember 2012

Harga New Andromax Tab 7 dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 09.51

New Andromax

New Andromax Tab 7 siap untuk melanjutkan sukses andromax tab 7 keluaran smartfren sebelumnya. Smartfren setelah sukses dalam andromax tab 7 siap untuk memberikan perangkat tablet yang lebih canggih yang hadir dalam diri New Andromax Tab 7 yang lebih canggih dan mempunyai performa lebih tinggi dibandingkan generasi tanpa kata ‘New’ yaitu andromax tab 7.




Dengan hadirnya New Andromax tab 7 ini semakin menunjukkan seriusnya smartfren dalam menghadirkan smartphone dan tablet. Bahkan smartfren tidak sekedar menghadirkan kedua gadget tersebut, namun memberikan spesifikasi yang termasuk lumayan yang pintar yang hadir dalam smartphone Smartfren Andromax-i dan tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0.

Harga

Harga New Andromax Tab 7 dibanderol dengan harga Rp.1650.000,00. Dengan harga tersebut, smartfren menghadirkan tablet yang memiliki kinerja mumpuni di kelasnya. Stabil jika diajak berselancar internet dan dapat membuka banyak tab. Dengan kita dapat membuka multi tab, memudahkan kita dalam membandingkan kedua produk secara bersamaan, misalnya ketika kita membandingkan Honda CB150R dan Yamaha Vixion, kita dapat membuka kedua produk tersebut dengan 2 tab sehingga memudahkan kita dalam membandingkan.

Spesifikasi

Spesifikasi New Andromax Tab 7 menggunakan prosesor Cortex ARM A9 kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor ini dibantu dengan RAM 1GB dan unit pemroses grafis Mali-400MP. Selain itu memori internal New Andromax Tab 7.0 diperbarui menjadi 8GB dan memiliki kapasitas baterai menjadi 4.000mAh. Untuk urusan kamera, New Andromax Tab 7.0 pada Kamera belakang bersensor 3MP dan kamera depan 2MP. New Andromax Tab 7 berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich versi 4.0.3. Memang tidak bisa dipungkiri android memang baru naik daun saat ini dibandingkan blackberry yang hanya mengandalkan autotext emoticon blackberry hingga saat ini.

Pada layar New Andromax Tab 7 berukuran 7 inci 7 inci jenis TFT LED, beresolusi 1.024 x 600 pixel yang terlihat lebih baik dengan dukungan grafis Mali-400MP. Layar sentuhnya terasa lebih responsif dan mendukung sentuhan lebih dari 1 jari. Dengan kemampuan graphis ini, New andromax dapat digunakan untuk memainkan game kelas ringan dan menengah seperti Friv dan sangat cepat jika hanya untuk membuka FB dan email Gmail serta mencari informasi mengenai chevrolet spin. Hanya saja untuk gemscool, walau kita dapat membuka nya, namun sangatlah berat memainkan game online ini di tablet.



Demikian artikel Harga New Andromax Tab 7 dan Spesifikasi yang membahas tentang hadirnya New Andromax dan tak lupa dilengkapi dengan informasi harga new andromax tab 7 dan juga spesifikasi new andromax tab 7.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template