Selasa, 25 Desember 2012

Benda Bermanfaat Penting Saat Liburan dan Wisata

Posted by Unknown at 23.54
Benda Bermanfaat Penting Saat Liburan dan Wisata. Ketika kita traveling atau berwisata, tentu kita ingin semua berjalan baik adanya. Tentunya ketika kita ingin berpergian, kita selalu mempersiapkan diri dengan barang yang kita perlukan untuk kita bawa. Seperti pepatah mengatakan, lebih baik sedia payung sebelum kehujanan. Begitu pula liburan kita, tentu kita tidak ingin liburan kita menjadi kacau hanya karena kita kurang persiapan.


Lalu apa saja yang perlu kita bawa pada saat kita traveling dan wisata? Tentu saja segala keperluan pribadi dan juga biaya yang diperlukan ketika kita berwisata atau liburan. Namun kadang ada hal sepele yang kita lupa untuk bawa padahal kadang hal tersebut bermanfaat untuk menghadapi situasi yang tidak terduga ketika kita berwisata.

Berikut ini, mikmbong akan memberi tahu beberapa hal sepele yang mungkin berbentuk kecil dan kadang kita lupakan saat kita mempersiapkan diri untuk berwisata dan traveling. Tidak ada salahnya bukan mempersiapkan hal – hal sepele berikut ini agar kita siap ketika mungkin membutuhkannya.

Benda yang perlu dibawa saat liburan :
  • Charger portable atau power bank. Tidak bisa dipungkiri lagi teknologi komunikasi sangat penting pada saat ini. Tentu kita tidak ingin gadget komunikasi kita kehabisan energy ketika kita membutuhkannya. Memang benar kadang kita bisa mengisi ulang battery di tempat umum, namun hal ini dapat membuat kita ketinggalan gadget kita gara – gara mungkin terburu – buru untuk pergi dari tempat tersebut dan lupa mengambil gadget kita yang baru di charger ulang di tempat tersebut. Sangat repot bukan kalau misal blackberry atau samsung galaxy tab kita ketinggalan.
  • Selotip merupakan benda sepele yang dapat berguna di setiap saat. Ketika misal tas kita robek, atau sesuatu benda kita rusak ditengah jalan, selotip dapat menjadi solusi darurat
  • Peniti merupakan benda kecil sepele namun dapat menjadi penolong di banyak situasi seprti halnya selotip.
  • Tempat minum juga perlu kita perhatikan. Ketika kita liburan, tentu kita tidak ingin kehausan dan harus mencari warung atau toko yang menjual minum
  • Tisu basah merupakan solusi kebersihan yang paling efisien. Terutama jika anda memiliki bayi atau balita.
  • Tisu kering juga tak ada salahnya dibawa untuk membersihkan tempat yang kotor
  • Slayer dapat menjadi alternative penutup muka, penutup kepala, pembersih kacamata dan lensa serta dapat berubah fungsi membuat bantal dadakan anda menjadi lebih nyaman
  • Botol kecil sebagai tempat botol losion, pelembab dan sunblock yang biasanya mempunyai tempat yang besar dan berat. Daripada repot, tidak ada salahnya ditaruh di tempat kecil.
  • Tas kecil khusus berisi tempat obat – obatan darurat seperti minyak kayu putih dan sebagainya.

Demikian artikel Benda Bermanfaat Penting Saat Liburan dan Wisata yang berisikan informasi mengenai barang – barang yang mungkin perlu kita bawa dan kita persiapkan dalam menghadapi liburan atau traveling kita.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template