Kamis, 20 Desember 2012

Jadwal 16 Besar Liga Champions | 12 Februari – 13 Maret 2013

Posted by Unknown at 17.33

Jadwal 16 Besar Liga Champions

Jadwal 16 besar liga champions telah selesai diundi dan menghasilkan jadwal dan tim sepakbola mana yang akan saling berhadapan pada babak 16 besar liga champions. Babak 16 besar sendiri tetap menggunakan system dua leg dimana pada laga leg pertama akan diselenggarakan pada 12 – 13 februari 2013 dan 19 – 20 februari 2013. Sedangkan untuk leg kedua akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 6 maret 2013 dan 12 – 13 maret 2013.


Pada leg pertama sendiri, yang akan bertindak sebagai tuan rumah adalah tim yang menjadi runner – up atau juara kedua grup penyisihan. Pada undian babak 16 besar liga champions yang diadakan oleh UEFA selaku badan sepakbola eropa yang mengambil tempat di markas besar UEFA yang berkedudukan di Nyon menghasilkan laga – laga menarik yang akan diadakan pada babak 16 besar tersebut. tim – tim kuat bakal bertemu dengan tim kuat lainnya dikarenakan beberapa tim besar hanya menduduki peringkat kedua alias runner – up pada babak penyisihan sebelumnya.

Big match atau pertandingan besar bakal tercipta dari pertandingan antara Real Madrid yang akan berjumpa dengan Manchester United asal Inggris. Hal ini dikarenakan Real Madrid hanya mendapat posisi sebagai runner – up grup D sedangkan Manchester United merupakan jawara grup H. seperti yang telah kita ketahui, seperti edisi – edisi tahun sebelumnya, babak 16 besar liga champions memang menyajikan pertandingan antara runner – up yang akan berhadapan dengan juara grup. Jadi tidak ada juara grup pada babak penyisihan grup akan bertemu dengan tim yang menjadi juara dari grup lainnya.

Selain hasil drawing 16 besar yang mempertemukan Real Madrid dengan Manchester United, pertandingan besar juga menunggu antara Milan yang akan berhadapan dengan barcelonda dimana Milan sendiri merupakan runner – up grup C dan Barcelona merupakan jawara grup G. Pertandingan ini tambah menarik dikarenakan pertemuan kedua klub ini merupakan ulangan dari babak perempat final liga champions musim lalu dimana Barcelona menjadi tim yang tersenyum dikarenakan sukses membawa kemenangan pada waktu melawan Milan.

Arsenal yang berasal dari inggris dan merupakan runner – up grup B akan menjamu klub besar yang berasal dari jerman yaitu Bayern Munich dimana klub asal jerman ini sukses menjadi juara grup F. Arsenal yang menjadi runner – up akan mendapat kesempatan untuk bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama dan akan mengunjungi Jerman untuk menyambangi markas Bayern munich yang dimana klub Jerman ini akan ganti bertindak sebagai tuan rumah. Untuk waktu pertandingan nya sendiri, di Indonesia akan disiarkan pada dini hari. Jika anda ingin menonton dan tidak terbiasa untuk tidur larut malam, anda dapat mencoba tips mencegah ngantuk yang telah mikmbong tulis.

Berikut Jadwal 16 Besar liga champions :
Jadwal 16 Besar Liga Champions

  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 12 Februari 2013 : Glasgow Celtic vs Juventus, Valencia vs Paris Saint Germain
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 13 Februari 2013 : Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund Real Madrid vs Manchester United
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 19 Februari 2013 : FC Porto vs Malaga, Arsenal vs Bayern Muenchen
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 20 Februari 2013 : Galatasaray vs Schalke 04, AC Milan vs Barcelona
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 5 Maret 2013 : Manchester United vs Real Madrid, Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 6 Maret 2013 : Paris Saint Germain vs Valencia, Juventus vs Celtic
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 12 Maret 2013 : Schalke 04 vs Galatasaray, Barcelona vs AC Milan
  • Jadwal 16 Besar liga champions tanggal 13 Maret 2013 : Malaga vs FC Porto, Bayern Munich vs Arsenal

Demikian artikel Jadwal 16 Besar Liga Champions | 12 Februari – 13 Maret 2013 yang memuat informasi kapan jadwal 16 besar liga champions akan mulai dihelat dan dimainkan.

2 comments:

Unknown mengatakan...

oke sip

Unknown mengatakan...

selamat begadang gan :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template