Jumat, 28 Desember 2012

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat | Efektif

Posted by Unknown at 23.57

Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan merupakan salah satu cara untuk hidup sehat jikalau anda termasuk dalam kategori kelebihan berat badan. Memang sih pada dasarnya tidak semua kelebihan berat badan otomatis tidak sehat. Hanya saja tidak ada salahnya bukan untuk menurunkan berat badan jika memang hal tersebut menjadikan hidup lebih baik.


Menurunkan berat badan bisa dikatakan gampang – gampang susah. Gampang dalam arti memang berat badan dapat diturunkan, namun susah dalam hal untuk berusaha agar berat badan turun. Bisa dikatakan banyak alasan yang menyebabkan seseorang gagal menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan sendiri ada hubungannya dengan cara mengecilkan perut secara alami yang telah mikmbong tulis. Hanya saja tidak semua orang yang kelebihan berat badan mempunyai perut yang besar. Berikut ini merupakan tips menurunkan berat badan secara efektif.

Tips menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif :

  • Menurunkan berat badan dengan cara menurunkan porsi makan. Memang mungkin hal ini terasa sulit pada awalnya. Namun tidak ada salahnya anda berusaha untuk menurunkan porsi makan.
  • Menurunkan berat badan dengan cara makan lebih sering. Makan lebih sering disini berarti makan lebih sering dengan porsi kecil. Hal ini dapat membantu metabolisme tubuh dan juga dengan makan lebih sering diharapkan dapat mencegah rasa lapar berlebih dimana rasa lapar berlebih dapat membuat kita makan lebih banyak.
  • Menurunkan berat badan dengan cara olahraga secara teratur dan lebih sering berolah raga. Olahraga selain membakar kalori juga membuat badan lebih bugar.
  • Menurunkan berat badan dengan cara menghindari sebisa mungkin minuman bersoda. Minuman bersoda mengandung banyak kalori yang semuanya berasal dari gula.
  • Menurunkan berat badan dengan cara menghindari sebisa mungkin mengkonsumsi junk food dimana makanan cepat saji kebanyakan berasal dari lemak.
  • Menurunkan berat badan dengan cara memperbanyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran mengandung serat yang baik untuk tubuh dan juga memperbaiki pencernaan dan dapat menurunkan berat badan secara efektif.
  • Menurunkan berat badan dengan cara minum air putih terlebih dahulu 5 – 10 menit sebelum makan dimana dengan minum terlebih dahulu dapat menurunkan rasa lapar yang berlebihan.
  • Menurunkan berat badan dengan cara menurunkan makanan yang diolah dengan cara digoreng dimana dengan digorengnya sebuah makanan menyebabkan makanan tersebut menyimpan lemak trans yang dapat meningkatkan kemungkinan meningkatnya kolesterol
  • Menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsi nasi merah sebagai pengganti nasi putih dimana nasi merah lebih cepat dicerna oleh tubuh sehingga membuat tubuh lebih cepat kenyang dan juga nasi merah lebih banyak mengandung karbohidrat yang mempunyai banyak serat.

Demikian artikel Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat | Efektif yang memberikan informasi mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template