Sabtu, 22 Desember 2012

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10

Posted by Unknown at 06.14

Blackberry Z10

Blackberry Z10 dikabarkan akan menjadi blackberry pertama keluaran RIM yang menggunakan OS blackberry 10. Seperti yang sudah kita ketahui, blackberry siap meluncurkan blackberry terbaru yang menggunakan OS terbaru keluaran RIM yang diberi kode Blackberry 10.



Blackberry 10 merupakan andalan RIM untuk dapat bangkit kembali pada tahun 2013 – 2014. Hal ini dapat dilihat mulai dari akhir Januari 2013 nanti yang bakal menjadi peluncuran pertama dari blackberry yang menggunakan OS terbaru yaitu blackberry 10. Blackberry Z10 sendiri akan hadir dalam 2 pilihan warna yaitu blackberry Z10 hitam dan blackberry Z10 putih.

Blackberry 10 sendiri sebelumnya santer akan diterbitkan pada blackberry L series yang terdiri dari blackberry London, blackberry laguna dan blackberry Lisbon. Hanya saja nama tersebut dikabarkan hanya akan menjadi nama internal blackberry. Sedangkan untuk nama pasar, blackberry akan menggunakan nama blackberry Z10. Kemungkinan blackberry Z10 sendiri merupakan blackberry London yang telah dikabarkan sebelumnya.

Blackberry z10 sendiri akan bersaing ketat dengan iphone 5 dan juga Samsung galaxy s4 yang juga akan keluar pada tahun 2013. Untuk fitur terbaru ini blackberry mencoba menawarkan fitur dan aplikasi yang cukup banyak dan tidak hanya berfokus pada blackberry messenger yang terkenal dengan autotext emoticon blackberry nya. Hal ini sangat penting mengingat hal inilah yang menyebabkan blackberry mengalami kemunduran penjualan yaitu tidak tersedianya atau sangat minimnya aplikasi yang dapat digunakan oleh blackberry. Sedangkan aplikasi yang menyerupai blackberry messenger sudah banyak beredar seperti misalnya yang terkenal yaitu whatsapp.

Harga

Harga blackberry Z10 sendiri dikabarkan akan dijual pada harga Rp. 7,5 juta rupiah. Hal ini mengingat blackberry termahal saat ini sudah diatas 5 juta rupiah. Untuk mengetahui harga blackberry terbaru dan terlengkap anda dapat melihat artikel Daftar Harga Blackberry Terbaru dan Spesifikasi | Update tiap Bulan yang telah mikmbong tulis.

Spesifikasi

Spesifikasi blackberry Z10 sendiri dikabarkan akan mempunyai prosesor 1.5GHz TI OMAP dual-core processor, 1GB RAM, internal storage 16GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP seperti halnya spesifikasi dari blackberry London dimana blackberry Z10 kemungkinan adalah nama resmi blackberry London. Dengan spesifikasi ini kita dapat membuka fb dan membuat status fb lucu dengan mudahnya. Untuk memperlancar pekerjaan pun kita dapat mengecek email gmail dengan sangat mudahnya. Selain itu membaca e-book seperti cerita Cinderella pun dengan mudahnya dapat dilakukan oleh gadget terbaru keluaran RIM ini. Hanya saja bagi para penggemar gemscool masih belum dapat bermain di gadget ini. Hal – hal ini hanya sekedar perbandingan agar anda dapat mengetahui kira – kira kemampuan blackberry Z10 jika dilihat dari spesifikasinya. Dengan spesifikasi ini juga blackberry berharap agar gadget terbaru jauh dari kesan blackberry lemot.

Kemampuan internet dari blackberry Z10 sendiri dikabarkan akan menjadi salah satu kekuatan utama blackberry 10 untuk mencoba menggoda kembali para penggemar gadget agar kembali menggunakan blackberry 10. Diberitakan bahwa kemampuan internet pada blackberry 10 dapat menyaingi bahkan melebihi dari iphone 5.

Demikian artikel Spesifikasi dan Harga Blackberry Z10 yang mengupas tentang kemungkinan hadirnya blackberry Z10 beserta harga blackberry Z10 dan juga Spesifikasi blackberry Z10. Nantikan update terbaru dari blackberry Z10 di mikmbong.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template