Rabu, 02 Januari 2013

Cara agar Karir Cemerlang | Lebih Sukses

Posted by Unknown at 23.40

Karir Cemerlang

Karir cemerlang merupakan idaman para pekerja. Tentu semua orang ingin agar karirnya semakin bagus. Karir cemerlang tentu diharapkan dapat membuat kehidupan menjadi lebih baik. Tentu dalam kita bekerja kita menginginkan karir kita dalam pekerjaan itu semakin baik. Karir cemerlang dan menjadi sukses tentu kita harapkan.


Tak terasa tahun baru telah datang. Saatnya kita menggambar kehidupan di halaman yang baru. Tentu dengan datangnya tahun yang baru kita berkeinginan agar di tahun baru ini kehidupan menjadi lebih baik dari edisi tahun sebelumnya. Karir cemerlang dan menjadi sukses tentu diharapkan pula dimana hal tersebut dapat membuat kehidupan menjadi baik.

Karir cemerlang dan sukses tentu tidak dapat diraih hanya dengan bicara semata. Perlu ada tindakan yang mendukung hal tersebut dapat terjadi. Pada artikel ini, mikmbong akan membahas bebeapa hal yang dapat dilakukan untuk mendukung agar karir menjadi lebih cemerlang dan sukses.

Cara agar karir cemerlang dan lebih sukses :

  • Cara agar karir cemerlang yaitu pertama – tama kita harus memprioritaskan karir kita. Dengan memprioritaskan karir kita, tentu dapat membuat tujuan menjadi lebih jelas. Tak ada salahnya kita mengambil waktu sejenak untuk menentukan prioritas kerja kita yang akan kita jalankan. Dengan melakukan hal ini diharapkan membuat kita lebih fokus dalam bekerja sehingga dapat membuat karir lebih baik dari edisi sebelumnya.
  • Setelah itu, tak ada salahnya kita membersihkan tempat kerja kita atau minimal meja kerja kita. Hal ini dapat membuat kita lebih bersemangat dan tentunya membuat pikiran menjadi lebih bersih yang dapat membantu kita untuk dapat fokus dalam melakukan pekerjaan kita.
  • Jika pekerjaan anda berhubungan dengan email, gmail misalnya, tak ada salahnya anda membersihkan email anda dan menyortir mana email yang masih perlu dan mana yang sudah tidak perlu. Hal ini agar anda tidak terganggu dengan email – email yang tidak penting lagi.
  • Tidak ada salahnya membersihkan situs jejaring social anda seperti fb atau mungkin LinkedIn. Kadang kita berteman dengan orang yang tidak begitu kita kenal pada situs jejaring social. Kadang kita mendapat permintaan pertemanan dan kemudian menerimanya. Jika kemudian teman di situs jejaring social itu dapat mengganggu konsentrasi anda, tak ada salahnya untuk menghapusnya agar anda tidak terganggu oleh hal – hal yang sepele.

Demikian artikel Cara agar Karir Cemerlang | Lebih Sukses yang membahas tentang bagaimana agar karir cemerlang dan lebih sukses.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template