Sabtu, 19 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis Dipuji Ahmad Dhani di X Factor Indonesia | Video

Posted by Unknown at 12.08
Fatin Shidqia Lubis masih berumur 16 tahun dimana pelajar yang masih muda ini mengikuti X Factor Indonesia. Fatin Shidqia Lubis yang masih bersekolah bahkan ketika tampil di X Factor Indonesia tidak sempat mengganti baju sekolahnya ini ternyata dapat tampil memukai dihadapan para juri X Factor Indonesia yang pada kesempatan ini mempunyai 4 juri yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Mulan dan juga Bebi Romeo.


Fatin Shidqia Lubis yang ijin sekolah agar dapat mengikuti X Factor Indonesia ini berharap agar jika lolos dapat pelatihan yang menjadikan suaranya menjadi lebih bagus dan mendapatkan pengalaman agar mempunyai pengalaman yang lebih banyak lagi.

Pada kesempatan X Factor kali ini, Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu yang berjudul ‘Grenade’ yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Walau Fatin Shidqia Lubis merupakan seorang gadis yang pemalu, namun pelajar yang masih berumur 16 tahun ini sukses menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars ini dengan baik. Bisa dikatakan pelajar yang aktif dalam ekstrakuliker paduan suara di sekolahnya ini berhasil memberi penampilan dan performa yang terbaik pada audisi X Factor Indonesia.

Ahmad Dhani yang merupakan salah satu juri dari X Factor Indonesia mengatakan bahwa mulai sekarang Fatin Shidqia Lubis tidak perlu menjadi pemalu dan harus lebih percaya diri dikarenakan Ahmad Dhani suka sama suara Fatin Shidqia Lubis. Selanjutnya Ahmad Dhani bahkan mengatakan jika Fatin Shidqia Lubis mengingatkan Ahmad Dhani kepada Cindy Lauper yang menyanyikan Times After Time. Bahkan Ahmad Dhani yakin Fatin Shidqia Lubis dapat menyanyikan lagi Times After Time kepunyaan Cindy Lauper dengan baik.

Begitu bagusnya performa Fatin sehingga Fatin Shidqia Lubis diperebutkan Ahmad Dhani dan Rossa untuk dapat masuk ke boot camp yang merupakan babak berikutnya. Akhirnya Fatin Shidqia Lubis memutuskan untuk masuk ke boot camp yang dipilih oleh Rossa. Pada audisi X Factor Indonesia kali ini Fatin Shidqia Lubis sukses masuk ke babak boot camp dengan hasil empat iya dari kesemua juri.

Berikut ini Video Fatin Shidqia Lubis pada waktu penampilan X Factor Indonesia yang didapatkan dari youtube.


Demikian artikel Fatin Shidqia Lubis Dipuji Ahmad Dhani di X Factor Indonesia | Video yang mengulas tentang perjalanan Fatin Shidqia Lubis dipanggung audisi X Factor Indonesia.

1 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template