Sabtu, 19 Januari 2013

Harga Paket BB Smartfren | Daftar Registrasi Blackberry

Posted by Unknown at 23.15
Smartfren merupakan salah satu operator CDMA yang ada di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan, smartfren bisa dikatakan termasuk penyedia telekomunikasi yang menggunakan jaringan CDMA yang terus – menerus berinovasi di produknya khususnya di bagian internet. Selain internet, smartfren juga tentunya tak ketinggalan ikut menyediakan layanan blackberry untuk para penggunanya.


Di Indonesia sendiri penggunaan blackberry terus megnalami peningkatan walau tak dapat dipungkiri di Negara lain blackberry sendiri dalam penjualannya terus menurun dimana akhirnya blackberry Z10 merupakan jawaban blackberry untuk dapat mencoba bangkit kembali. Tampaknya aplikasi blackberry messenger dengan fitur autotext blackberry masih merupakan layanan messenger yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia walaupun pada saat ini aplikasi saingan bbm banyak beredar seperti misalnya whatsapp.

Untuk saat ini, blackberry murah yang banyak diminati adalah blackberry aries dan juga blackberry Jupiter yang merupakan versi CDMA dari blackberry Gemini dan juga blackberry keppler dimana mempunyai fitur yang bisa dikatakan sama persis hanya saja berbasis GSM. Apalagi dikarenakan smartphone ini banyak yang hadir dengan kondisi tidak bergaransi sehingga otomatis harga blackberry tersebut lebih murah. Hal ini jugalah yang membuat layanan blackberry cdma banyak dicari untuk mengisi blackberry cdma tersebut.

Paket BB Smartfren terbaru sendiri hadir dengan dua paket blackberry smartfren baru yaitu paket BIS BBM 3 bulan (90 hari) dan Paket BIS Sosialita dengan harga jauh lebih murah. Smartfren sendiri mengeluarkan dua paket terbaru ini dengan harapan untuk dapat menghadirkan paket bb paling murah diantara paket bb yang ditawarkan oleh operator CDMA yang lain di Indonesia. Paket Blackberry Smartfren sendiri menawarkan banyak sekali paket bb yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Harga paket bb smartfren sendiri yang terbaru Paket BIS BBM 90 hari berlaku hanya untuk nomor prabayar dengan biaya berlangganan selama 90 hari Rp60 ribu/90 hari (sudah termasuk pajak). Dengan berlangganan Paket BIS BBM 90 hari ini kita akan mendapatkan gratis 100 SMS ke sesama. Untuk paket BIS Sosialita berlaku untuk nomor Prabayar dan Pascabayar, dengan biaya berlangganan harian Rp1.980,- (sudah termasuk pajak) dan jika anda ingin berlanganan bulanan, maka biaya berlangganan bulanan Rp44 ribu (sudah termasuk pajak) sudah termasuk fitur dan benefit (BBM, Sosial Networking, Browsing Internet (blackberry browser), 1 email account Blackberry: user@smartfren.blackberry.com.

Untuk daftar paket Blackberry Smartfren via SMS dapat melakukan registrasi paket bb smartfren via SMS dengan cara, ketik: ON (spasi) Nama Paket kirim ke 2233, contoh : ON SOCIAL30 kirim ke 2233 biaya Rp250,-/SMS.

Untuk aktivasi BlackBerry Smartfren, bisa di lakukan di seluruh Gallery Smartfren dan outlet-outlet dengan logo “Smartfren Gadget Outlet” di kota Anda. JIka anda membutuhkan informasi lebih lanjut seputar paket murah yang tersedia dari smartfren, anda dapat langsung menuju www.smartfren.com.

Demikian artikel Harga Paket BB Smartfren | Daftar Registrasi Blackberry yang membahas mengenai paket bb smartfren dan juga harga paket blackberry smartfren. Selain itu artikel ini juga memuat cara daftar paket bb smartfren dan juga registrasi paket blackberry smartfren serta aktivasi bb smartfren. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang tertarik menggunakan paket blackberry smartfren.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template