Senin, 21 Januari 2013

Video Gangbuk Dandy | Jeong Hyeong-don

Posted by Unknown at 16.39
Gangbuk Dandy merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Jeong Hyeong-don. Entertainer yang berasal dari korea selatan ini juga membuat gerakan yang khas pada video gangbuk dandy. Jeong Hyeong-don sendiri berasal dari kelaurga Jeong dan berasal dari Busan, Korea Selatan. Beliau sendiri aktif di dunia hiburan dan lebi berkecimpung di dunia hiburan yang bergenre komedi. Dan projek terbaru dari Jeong Hyeong-don terbaru adalah Gangbuk Dandy


Gangbuk dandy ini diprediksi dapat mengikuti kepopuleran gangnam style yang dipopulerkan oleh Psy yang juga merupakan artis dari korea selatan. Gangbuk dandy sendiri juga mempunyai gaya khas yang ditampilkan pada gerakan lagu tersebut. Dan menariknya pada gerakan di video gangbuk dandy tersebut juga memuat sedikit gaya khas dari gangnam style.

Berikut ini video gangbuk dandy yang didapat dari youtube :



Menurut Wikipedia, Jeong Hyeong-don yang mempopulerkan video gangbuk dandy ini lahir pada 7 februari 1978. Beliau telah menikah dengan pacarnya yang merupakan penulis naskah televisi komedi bernama Han Yu-ra Pada 13 september 2009. Artis yang mempopulerkan video gangbuk dandy ini merupakan lulusan dari busan teknik elektronik pada tahun 1996 dan setelah itu dia sempat menjabat sebagai insinyur di Samsung electronics di suwon korea selatan. Sebelum akhirnya terjun di dunia hiburan, penyanyi gangbuk dandy ini merupakan anggota dari tim komedi dengan rekan – rekannya yang juga bekerja di Samsung.

Video Gangbuk Dandy :


Jeong Hyeong-don sendiri sempat membuat heboh pada tahun 2009 setelah pada suatu acara, dia dipasangkan dengan pemimpin SNSD Girls' Generation yaitu Taeyeon. Hal ini diributkan oleh para netizen dimana dikarenakan perbedaan usia mereka yang sampai 11 tahun. Pada saat ini penyanyi Gangbuk dandy ini merupakan host acara mingguan Idol di MBC Every1


Jeong Hyeong-don yang merupakan pembawa lagu gangbuk dandy memulai debut televisinya di Gag Concert KBS pada tahun 2002, dengan segmen yang disebut "Doremi Trio" dan bisa dikatakan termasuk sukses. Pada saat ini, sebelum gangbuk dandy, sejak juni 2012 Jeong Hyeong-don bernyanyi hip hop dan rap dengan penyanyi Daejun pada album "Rap Gangsta Volume 1" dengan total lima lagu yaitu Intro, The Gloomy Song, Yes or No, Hanshimpocha dan Olympic Expressway.

Demikian artikel Video Gangbuk Dandy | Jeong Hyeong-don yang menampilkan video gangbuk dandy yang dipopulerkan oleh Jeong Hyeong-don. Selamat menikmati gangbuk dandy.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template