Senin, 14 Januari 2013

Harga Suzuki Ertiga Double Blower | Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.39

Suzuki Ertiga

Suzuki ertiga merupakan salah satu andalan Suzuki dalam bersaing dikelas medium multi purpose vehicle. Bisa dikatakan sejak peluncurannya, Suzuki ertiga mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Dengan kualitas khas Suzuki dan juga teknologi dari Suzuki membuat mobil yang satu ini lumayan baik mendapat sambutan dari masyarakat Indonesia.


Ertiga sendiri merupakan gabungan dari R yang mempunyai kepanjangan row dan tiga dimana secara keseluruhan ertiga sendiri berarti sebuah mobil yang memiliki tiga baris. Suzuki ertiga sendiri di Indonesia hadir dalam tiga tipe yaitu Suzuki ertiga tipe GA, Suzuki ertiga tipe GL, dan versi tertinggi pada Suzuki ertiga tipe GX.

Dengan hadirnya Suzuki ertiga di Indonesia, semakin memperkuat line – up Suzuki melengkapi keluaran Suzuki sebelumnya yang hadir pada Suzuki swift. Belum lagi Suzuki grand vitara yang barusan mengalami pembaharuan. Selain itu Suzuki juga mempersiapkan mobil murah yang siap hadir setelah regulasi motor murah sudah dikeluarkan oleh pemerintah dimana Suzuki dikabarkan akan hadir dalam diri Suzuki alto.

Suzuki ertiga double blower

Setelah sebelumnya pada pemasaran perdana, Suzuki ertiga tidak mempunyai fitur double blower, akhirnya Suzuki menyematkan fitur double blower pada mobil andalannya yang satu ini yang hadir dalam Suzuki ertiga double blower. memang tidak bisa dipungkiri fitur double blower termasuk banya dicari oleh orang yang membeli sebuah mobil keluarga. Dan tampaknya Suzuki akhirnya luluh dan memasang fitur double blower setelah sebelumnya tidak menyematkan fitur ini pada Suzuki ertiga generasi pertama

Harga

Berikut ini harga Suzuki ertiga :
  • Harga Suzuki ertiga double blower tipe GL : Rp. 160.800.000,00
  • Harga Suzuki ertiga double blower tipe GX : Rp. 172.800.000,00
  • Harga Suzuki ertiga tipe GA : Rp. 146.000.000,00
  • Harga Suzuki ertiga tipe GL : Rp. 156.000.000,00
  • Harga Suzuki ertiga tipe GX : Rp. 168.000.000,00

Spesifikasi

Berikut ini spesifikasi Suzuki ertiga :
  • Spesifikasi Suzuki ertiga menggunakan mesin 4 silinder segaris, 1.373 cc, DOHC, 16 katup, VVT dan sudah didukung multi point injection dimana dengan mesin ini dapat menghasilkan tenaga / daya maksimum 95 PS/ 6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm/ 4.000 rpm. Mesin ini sudah menggunakan Drive-By-Wire Technology dan berplatform pada mesin Suzuki swift.

  • Spesifikasi Suzuki ertiga menggunakan fitur Front Wheel Drive (Penggerak roda depan) dengan sasis / chassis Monocoque
  • Spesifikasi Suzuki ertiga pada eksterior terlihat desain yang stylish dan mewah dimana pada bagian depan dapat ditemukan Halogen Headlamp with multi reflector, Fog Lamp, Stylish Front Bumper, Front Grille, dan antenna dan juga di sisi samping Body color,terdapat Outside mirror with side turn signal (GX, GL), Body color Door handle (GX, GL), Tire & Alloy Wheel 185/65 R15 dan tampilan body samping yang aerodinamis.
  • Spesifikasi Suzuki ertiga pada interior terlihat nuansa modern, stylish dan elegan. Panel instrumen dirancang dengan desain yang modern dan mewah. Stir dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX). Pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang terdiri dari Temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam. Head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (GX & GL) dan 2 tweeter (GX).

  • Spesifikasi Suzuki ertiga pada fitur keamanan dilengkapi dengan Safety belt dengan 3 point ELR (Emergency Locking Retractor), dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan tiba- tiba, dan height adjuster (GX), yaitu dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan postur pengemudi dan penumpang sehingga dapat memaksimalkan kinerja safety belt sesuai dengan postur penumpang.

Demikianlah artikel Harga Suzuki Ertiga Double Blower | Spesifikasi yang membahas mengenai Suzuki ertiga yang dilengkapi dengan berita terbaru hadirnya Suzuki ertiga double blower dan juga informasi harga Suzuki ertiga serta spesifikasi Suzuki ertiga. Semoga artikel mengenai Suzuki ertiga ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template