Sabtu, 20 Oktober 2012

Harga Suzuki Alto dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 12.13
Suzuki Alto merupakan mobil buatan Suzuki dengan konsep mobil murah dan ramah lingkungan. Jadi Suzuki alto akan bersaing dengan Toyota agya dan Daihatsu Ayla yang sama – sama berkonsep mobil murah dan ramah lingkungan. Dikarenakan termasuk mobil dengan konsep mobil murah dan ramah lingkungan, harga Suzuki alto akan dibanderol dibawah 100 juta rupiah. Hanya saja hal ini akan menunggu kepastian bagaimana regulasi pemerintah Indonesia tentang konsep mobil murah dan ramah lingkungan. Karena tidak pastinya regulasi ini membuat mobil dengan konsep mobil murah dan ramah lingkungan belum secara resmi diperkenalkan di Indonesia seperti hal nya Toyoga agya dan Daihatsu ayla. Jadi harap sabar menunggu kepastian bagaimana Suzuki alto akan beredar di Indonesia. 

Tidak seperti halnya Indonesia yang masih menggodok regulasi tentang regulasi mobil murah dan ramah lingkungan, india telah merealisasikan hal ini. Bahkan setelah regulasi ini disahkan, Suzuki alto telah resmi meluncur di india. Lalu bagaimana dengan harga Suzuki alto itu sendiri ? mobil murah buatan Suzuki ini dibanderol mulai harga RP. 47,4 juta rupiah untuk mobil Suzuki alto dengan spesifikasi terendah dan Rp. 68,5 juta rupiah untuk harga Suzuki alto dengan spesifikasi suzuki alto tertinggi.

Spesifikasi Suzuki alto akan dilengkapi dengan mesin bensin dengan kapasitas mesin 796 cc dengan 3 silinder bertenaga 48 PS dan torsi 69Nm. Dengan spesifikasi ini diharapkan Suzuki dapat mencapai konsumsi bahan bakar yang irit, dimana pada Suzuki alto ini diklaim konsumsi bahan bakarnya hanya 1 : 25,3 Km dimana artinya untuk menempuh jarak 25,3 km hanya diperlukan 1 liter bahan bakar bensin. 

Untuk desain exterior Suzuki alto , kita akan menemukan grill dengan model hexagonal serta garis body mobil yang tegas. Suzuki alto mempunyai dimensi mobil yaitu dimensi panjang 3395 mm , lebar 1490 mm dan tinggi 1475 mm dengan bobot kendaraan mencapai 725 kilogram dan mempunyai wheelbase 2360mm. Pada desain interior Suzuki alto, nuansa minimalis siap untuk menyambut kita dengan sentuhan silver pada dashboard, trim dan kemudi yang menjadikan mobil dengan konsep murah ini tetap terlihat elegan. 

Menurut rencana Suzuki alto ini diharapkan sudah beredar di Indonesia dengan harapan sudah mengaspal di tahun 2013. Semoga regulasi mobil murah dan ramah lingkungan Indonesia secepatnya dapat ditentukan oleh pemerintah Indonesia sehingga mendapat kepastian tentang harga Suzuki alto dan spesifikasi mobil tersebut ketika mendarat di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template