Sabtu, 23 Februari 2013

Harga Kacamata Google Glass | Video

Posted by Unknown at 19.20

Google Glass

Kacamata Google yang terkenal dengan sebutan google glass tampaknya hampir sudah siap untuk diluncurkan dan dijual secara bebas. Kacamata pintar keluaran google ini diperkirakan siap hadir di akhir tahun 2013 atau setidaknya januari 2014 sudah tersedia di pasaran walau pada saat ini google belum menyebutkan tanggal pastinya. Pada saat ini dikabarkan sudah banyak yang berminat pada kacamata canggih keluaran google yang disebut google glass.


Google glass sendiri pada juni tahun lalu telah dihadirkan dimana hanya saja pada saat itu hanya merupakan pre-order yang khusus diperuntukkan untuk para developer dimana kesempatan pre order ini diadakan pada ajang google I/O. Dan akhirnya pada akhir tahun nanti, para konsumen yang berminat pada gadget canggih keluaran modern ini dapat menikmati gadget jenis baru nan canggih ini.

Harga

Harga kacamata google yang juga disebut harga google glass ini dilepas pada harga USD 1.500 atau sekitar Rp. 14,5 jutaan dengan kurs 9.700 per dollar. Menariknya, jika telah dikeluarkan untuk konsumen umum, kemungkinan google akan membanderol kacamata google glass ini dengan harga dibawah harga google glass pertama kali diedarkan untuk kalangan terbatas ini.

Google glass sendiri merupakan sebuah gadget yang merupakan piranti hands free dimana tentunya hal ini membuat kita tidak perlu menggunakan tangan untuk mengoperasikan gadget canggih keren keluaran google yang notabene merupakan pencipta gmail dan juga pencetus operating system android. Operating system android sendiri pada saat ini sudah banyak tersedia di banyak gadget mobile seperti misalnya Samsung galaxy tab yang merupakan tablet android besutan Samsung dan juga tak ketinggalan hp android murah yang merupakan hp murah yang sudah menggunakan os android.

Untuk mengoperasikan piranti canggih ini, kita hanya perlu mengucapkan perintah yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi tersebut. seperti misalnya ketika kita ingin mengambil gambar, kita tinggal hanya perlu mengucapkan ‘take a picture’ dan google glass tersebut akan mengambil gambar untuk anda. Memang tak dapat dipungkiri banyaknya aplikasi yang tersedia di google seperti misalnya Whatsapp dan juga kemudahan upgrade OS android merupakan unggulan dari os android ini.

Berikut ini video kacamata google glass :


Demikian artikel Harga Kacamata Google Glass | Video yang membahas mengenai piranti terbaru keluaran google yaitu kacamata google yang hadir dalam google glass. Semoga artikel ini dapat menambah informasi bagi anda yang berminat pada google glass.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template