Kamis, 21 Maret 2013

Asus Padfone 2 | Spesifikasi Harga Terbaru

Posted by Unknown at 16.36

Asus Padfone 2

Asus Padfone 2 merupakan tablet hybrid keluaran asus yang meneruskan seri padfone pertama dengan kode resmi asus padfone 2. Asus padfone 2 sendiri bisa dikatakan sebuah tablet hybrid yang notabene bisa dikatakan merupakan perpaduan indah antara tablet dengan ponsel dan kamera. Tampaknya asus yang merupakan produsen gadget asal Taiwan ini serius dalam menciptakan perpaduan technology yang indah yang hadir dalam asus padfone 2.


Asus padfone 2 sendiri diharapkan dapat melanjutkan asus padfone generasi pertama yang bisa dikatakan mempunyai segmen tersendiri untuk seri padfone. Memang bisa dikatakan asus padfone yang merupakan penyatuan antara ponsel dan tablet ini menjadi satu – satunya di dunia yang mempunyai segmen tersendiri. Konsep asus padfone 2 sendiri adalah sebuah konsep dimana sebuah ponsel yang dipasangkan ke sebuah dock akan menghasilkan sebuah tablet yang diberi nama asus padfone

Harga asus padfone 2

Di Indonesia, asus padfone 2 bekerja sama dengan operator telkomsel dimana telkomsel bakal menjadi partner penjualan asus padfone 2. Keuntungan dari kerjasama ini adalah bagi para pembeli asus padfone 2 akan mendapatkan paket bundling internet. Untuk paket bundling internet yang ditawarkan sendiri adalah pemberian akses internet gratis hingga 6 GB selama 3 bulan. Berikut ini daftar harga asus padfone 2

Daftar harga asus padfone 2 :

  • Harga asus padfone 2 hitam : Rp. 8.199.000,00
  • Harga asus padfone 2 putih : Rp. 9.199.000,00

Spesifikasi asus padfone 2

Asus padfone 2 menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon S4 Pro (8064 + 9215m) Krait (Cortex-A15 class) Quad core 1.5GHz/Adreno 320 GPU dengan RAM 2GB. Untuk perbandingan berat asus padfone 2 dengan asus padfone generasi pertama, kita akan mendapatkan berat yang lebih ringan 40%. Untuk melengkapi spesifikasi asus padfone 2, layar 4,7 inch resolusi HD 1280x720, serta Asus Padfone 2 memiliki tingkat kecerahan 550 nits yang dimana kecerahan ini lebih terang dibandingkan iphone 5.

Untuk kamera yang tersemat pada asus padfone 2, ktia akan mendapatkan kamera dengan resolusi 13 MP dengan aperture lebar f/2.4 serta kita dapat mengambil 100 bidikan dalam mode continuous shooting. Untuk daya baterai sendiri asus padfone 2 dapat bertahan hingga 2 minggu dalam posisi standy pada jaringan 3G dan 16 jam untuk waktu bicara pada jaringan 3G.

Demikian artikel Asus Padfone 2 | Spesifikasi Harga Terbaru yang membahas mengenai gadget terbaru keluaran asus yang hadir dalam asus padfone 2 yang tentunya tak lupa ketinggalan harga asus padfone 2 serta spesifikasi asus padfone 2. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang tertarik menggunakan asus padfone 2.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template