Jumat, 22 Maret 2013

Harga New Honda Freed dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 22.35

Honda Freed

New Honda Freed merupakan generasi terbaru dari Honda freed. Mobil MPV atau multi purpose vehicle keluaran Honda ini tampil dengan desain baru dan fitur yang lebih lengkap dibandingkan Honda freed sebelumnya. Dengan desain yang lebih menarik serta fitur yang lebih modern siap disajikan new Honda freed untuk para penggemar otomotif Indonesia. Inovasi dan fitur terbaru Honda dapat kita temukan di new Honda freed.



New Honda freed menawarkan sentuhan desain baru dan juga fitur yang lebih lengkap. Seperti yang telah kita ketahui, Honda freed telah mendapat 22 penghargaan bergengsi untuk mobil Indonesia seperti pada kategori MPV terbaik, pilihan konsumen, hingga Car of The Year yang diraih oleh Honda Freed. Honda freed sendiri mempunyai tiga model yaitu Honda freed tipe A, Honda freed tipe S dan Honda freed tipe E dimana ketiga model Honda freed ini mendapat sentuhan penyempurnaan sehingga menjadi lebih menarik.

Harga Honda Freed

Harga Honda freed pada generasi terbaru new Honda freed ini mengalami sedikit kenaikan dibandingkan seri sebelumnya. Pada Honda freed tipe A mengalami kenaikan Rp. 3,5 juta dibanding Honda freed tipe A sebelumnya, pada Honda freed tipe S naik Rp. 7,5 juta dibanding Honda freed tipe S sebelumnya dan untuk tipe E yang merupakan tipe Honda freed termahal mengalami kenaikan Rp. 4 juta dibanding Honda freed tipe E sebelumnya.

Daftar harga Honda freed terbaru :

  • Harga Honda freed Tipe A : Rp. 213.500.000,00
  • Harga Honda freed Tipe S : Rp. 230.500.000,00
  • Harga Honda freed Tipe E : Rp. 265.000.000,00
Harga New Honda Freed diatas sudah termasuk Bea Balik Nama (BBN) dan juga sudah on the road jabodetabek.

Spesifikasi Honda Freed

Spesifikasi Honda Freed memiliki mesin i-VTEC 1.5 liter. Mesin i-VTEC 1.5 liter ini khusus diciptakan oleh hodna untuk digunakan di mobil MPV 7 penumpang dimana Mesin i-VTEC 1.5 liter ini dapat menghasilkan tenaga 118 PS dan dapat menghasilkan torsi maksimal 14,9 kgm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Pada new Honda Freed kita akan mendapati AC Double Blower, Power Sliding Door di sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S. Interior Lamp, Fog Lamp pada Freed tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags di semua varian.

Fitur terbaru new Honda freed mulai dari Honda freed tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, velg 15 inci plus Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. Menariknya untuk menambah keselamatan di Honda freed, pada tipe A sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags untuk melengkapi spesifikasi honda freed.

Pada tipe new Honda freed diatas tipe A, kita akan mendapati fitur yang lebih lengkap seperti Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light yang tersedia pada New Freed Tipe S sedangkan untuk New Honda Freed Tipe E disempurnakan dengan AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua.

Untuk Honda Freed tipe A tersedia dalam pilihan warna Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic sedangkan untuk Tipe E dan Tipe S pada New Honda Freed menawarkan 7 warna indah yaitu Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl.

Demikian artikel Harga New Honda Freed dan Spesifikasi yang berisikan informasi mengenai mobil MPV keluaran Honda yaitu Honda Freed dengan tentunya informasi mengenai harga Honda freed dan juga tak ketinggalan spesifikasi Honda freed. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang berminat dengan New Honda Freed.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template