Minggu, 24 Maret 2013

Yamaha X-Ride Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 11.40
Yamaha X-Ride merupakan Motor Yamaha Crossover dimana di luar negeri Yamaha X-Ride hadir dengan nama Yamaha TTX. Jadi bisa dikatakan Yamaha TTX Indonesia adalah Yamaha X-Ride. Yamaha X-Ride sendiri merupakan sebuah motor garapan Yamaha yang diperuntukkan untuk dapat dikendarai di dua alam atau yang sering disebut juga motor crossover sehingga jika kita memerlukan motor yang dapat digunakan di jalanan perkotaan dan juga ber-offroad ringan dan anda mencari sebuah motor keluaran Yamaha maka jawabannya tak lain dan tak bukan adalah Yamaha X-Ride.


Yamaha X-Ride sendiri menariknya walau merupakan sebuah motor crossover sehingga dapat berjalan di jalanan perkotaan dan juga offroad ringan ria namun Yamaha X-Ride menggunakan transmisi otomatis atau dengan kata lain Yamaha X-Ride merupakan sebuah motor skutik crossover keluaran Yamaha. Untuk pasar crossover skutik di Indonesia, Yamaha X-Ride merupakan motor pertama yang masuk kedalam segmen skutik crossover Indonesia.

Tampaknya dengan hadirnya Yamaha X-Ride mengartikan bahwa kali ini Yamaha tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya dalam menelurkan sebuah segmen baru di kelas sepeda motor dan ingin menjadi yang pertama kali yang hadir dalam segmen motor skutik crossover yang hadir dalam diri Yamaha X-Ride. Sekilas saja untuk diketahui, sebenarnya pada saat ini Honda pun telah mengeluarkan skutik crossover yang hadir dalam diri Honda Zoomer X yang pernah dikupas oleh mikmbong. Hanya saja tampaknya hingga saat ini Honda lebih berfokus dalam pasar motorsport dengan hadirnya Honda verza dan juga Honda CB150R sehingga untuk Honda Zoomer-X belum sampai di Indonesia.

Nah, keluarnya Yamaha X-Ride sebelum sang rival mengeluarkan skutik crossover nya mengartikan bahwa Yamaha tidak ingin kecolongan lagi yaitu terlambat mengeluarkan skutik retro mereka yaitu Yamaha fino yang terlanjur keduluan oleh Honda scoopy. Faktanya dilapangan bisa dikatakan Yamaha fino harus mengakui sang rival dalam hal penjualannya. Oleh karena itu tampaknya Yamaha tidak ingin mengulang kasus yang sama dan siap menjadi yang terdepan dalam kelas skutik crossover dengan hadirnya Yamaha X-Ride.

Harga Yamaha X-Ride sendiri diperkirakan berada diharga Rp.14 jutaan. Yamaha X-Ride sendiri akan berada diantara Yamaha mio GT dan Yamaha Xeon RC. Oleh karena itu bisa dikatakan harga 14 jutaan rupiah merupakan angka ideal untuk harga Yamaha X-Ride sendiri. Diharapkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, Yamaha X-Ride dapat menjadi pioneer pasar skutik crossover Indonesia dimana Yamaha X-Ride akan menjadi sang pelopor.

Yamaha X-Ride sendiri mempunyai jarak pijak yang tinggi sehingga diharapkan Yamaha X-Ride dapat melibas banjir lebih aman dibandingkan motor skutik lainnya. Spesifikasi Yamaha X-Ride sendiri akan didukung oleh kinerja mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Tentu saja tak ketinggalan Yamaha X-Ride sudah menggunakan mesin injeksi khas Yamaha yang menggunakan teknologi Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Demikian artikel Yamaha X-Ride Harga Spesifikasi yang membahas mengenai motor skutik crossover keluaran Yamaha yang hadir dalam diri Yamaha X-Ride dengan tentunya tak lupa informasi mengenai harga Yamaha X-Ride dan juga spesifikasi Yamaha X-Ride. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang tertarik dengan Yamaha X-Ride.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template