Sabtu, 09 Maret 2013

Harga Tiket Konser Aerosmith Jakarta | 11 Mei 2013

Posted by Unknown at 22.38

Aerosmith

Aerosmith yang merupakan salah satu grup band legendaries ini akan mengadakan konser di Indonesia tapatnya di Jakarta dimana event konser aerosmith ini akan diadakan pada tanggal 11 mei 2013. Tentu saja untuk melihat pertunjukan dan pargelaran konser tersebut, kita harus membeli tiket. Tentu kita tidak bisa melihat dengan cara memanjat ala penonton sepakbola. Tiket aerosmith sendiri dapat digunakan untuk melihat konser aerosmith di Jakarta yang dimana diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta.


Aerosmith sendiri di asia hanya mengadakan dua konser dimana terletak atau diadakan di Jakarta dan Filipina. Jadi tak menutup kemungkinan akan hadirnya para penonton yang merupakan penggemar aerosmith yang berasal dari beberapa kawasan asia seperti misalnya Singapore dan Malaysia. Jadwal konser aerosmith di asia akan terlebih dahulu dilaksanakan di Filipina dan setelah itu baru dilakukan di Indonesia. hal ini menunjukkan bahwa Indonesia pada saat ini dapat menarik perhatian para musisi dunia untuk mengadakan konser di Indonesia.

Harga tiket

Harga tiket konser aerosmith di Jakarta nanti dijual secara online dan offline. Untuk harga tiket yang dijual melalui online berkisar di harga 500 ribuan hingga 1,1 juta rupiah. Untuk harga tiket yang dijual secara offline sendiri terdapat harga mulai Rp. 700 ribuan hingga paling mahal 3 jutaan rupiah. Untuk pembagian tiket sendiri, 60 persen nya merupakan kelas festival dan sisanya tersebar di berbagai kelas.

Konser aerosmith di Indonesia ini sendiri berkat kerjasama promotor Dyandra Entartaiment, Ismaya Live dan Sound Rhythm. Aerosmith yang merupakan group music asal boston mempunyai lima personel yaitu Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton, Joey Kramer, dan Brad Whitford (gitar rhythm). Di Indonesia sendiri diharapkan akan ada 20000 orang penonton yang akan menonton konser aerosmith di Jakarta ini.

Memang bisa dikatakan konser aerosmith ini termasuk konser yang terbilang cukup besar. Konser yang diadakan oleh aerosmith dengan tajuk “Aerosmith Global Warming Tour” ini memang layak untuk dinantikan. Apalagi aerosmith juga termasuk salah satu band kelas dunia.

Demikian artikel Harga Tiket Konser Aerosmith Jakarta | 11 Mei 2013 yang membahas tentang aerosmith yang mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 11 mei 2013 dan tentunya informasi harga tiket aerosmith. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin melihat konser aerosmith.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template