Sabtu, 09 Maret 2013

Harga Toyota Etios Valco Indonesia | Spesifikasi

Posted by Unknown at 22.33

Toyota Etios

Toyota etios valco merupakan mobil keluaran Toyota yang berplatform etios dimana untuk indonesia, Toyota memutuskan untuk memberi tambahan Valco untuk membedakan pasaran Toyota etios di luar negeri dengan Toyota etios yang diluncurkan untuk pasar indonesia. Toyota etios sendiri di luar negeri sudah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu dan bisa dibilang mendapat respon yang cukup bagus dikarenakan harga yang murah namun tetap memiliki technology yang canggih yang tersemat di Toyota etios.



Toyota etios sendiri yang di indonesia bernama lengkap Toyota evios valco ini dikeluarkan Toyota untuk mengisi kelas compact car dimana target utama dari Toyota dalam membuat evios valco ini adalah para konsumen muda yang tinggal di perkotaan yang tentunya mempertimbangkan jenis mobil kecil yang mempunyai keunggulan dalam melibas jalanan padat perkotaan namun tentunya tetap memiliki style yang modern dan tidak ketinggalan jaman.


Etios valco sendiri dibuat oleh Toyota untuk mengisi segmen antara Toyota yaris dengan Toyota agya. Walau etios valco sendiri dimungkinkan dapat membuat para calon konsumen Toyota yaris untuk melirik Toyota etios valco ini, namun tentunya secara keseluruhan penjualan Toyota akan tetap naik yang tentu saja disebabkan oleh penjualan Toyota etios valco. Belum lagi jika nanti regulasi mobil murah sudah pasti, maka Toyota agya pun siap untuk menemani Daihatsu ayla menggempur pasar mobil murah ramah lingkungan.

Harga

Harga Toyota etios valco ini sendiri tentunya berada diantara harga Toyota agya dan Toyota yaris mengingat kelas etios valco ini berada diantara 2 jenis kendaraan tersebut. Toyota etios sendiri hadir dalam tiga varian seperti layaknya beberapa mobil keluaran Toyota yaitu tipe G, E dan J. Untuk Harga Toyota etios sendiri menariknya tidak berbeda jauh dengan mobil keluarga andalan Toyota yaitu Toyota avanza.

Berikut ini daftar harga Toyota etios valco dimana tentunya harga ini tidak mengikat dan sewaktu – waktu dapat berubah tergantung stok dan permintaan.
  • Harga Toyota Etios Valco Tipe J : Rp. 130 jutaan
  • Harga Toyota Etios Valco Tipe E : Rp. 140 jutaan
  • Harga Toyota Etios Valco Tipe G : Rp. 150 jutaan. 

Spesifikasi

Spesifikasi Toyota etios valco ini didukung oleh kinerja mesin 3 NR - FE, 4-silinder, 16 Valve DOHC berkapasitas 1.197 cc. Tenaganya 80 PS pada 5.600 rpm dan torsi 103,9 Nm pada 3.100 rpm. Untuk dimensi Toyota etios ini berbentuk sub compact a dengan dimensi panjang 3,775 cm; 1,695 cm lebar, tinggi 1,510 cm dan sumbu roda 2,460 cm. Pelek tersedia dalam dua pilihan, 176/65 R14 (standar) dan 185/60 R15 (Alloy).

Interios pada spesifikasi Toyota etios siap untuk dimanjakan dengan ruang kabin yang lapang. Digital odometer dan trip meter diposisikan di tengah dashboard. Untuk hiburan sendiri, audio 2 DIN dengan fitur AM/FM radio, CD player, MP3, WMA dan USB port siap untuk didengarkan melalu empat speaker dan tentu tak lupa tersedianya jam digital dan konsep cooler box.

Menilik harga dan spesifikasi dari Toyota etios valco ini tampaknya bakal menjadi tantangan yang berat bagi mobil yang telah beredar sebelumnya di indonesia di antaranya Honda Brio, Nissan March, Kia Rio dan tak lupa andalan Mitsubishi yaitu Mitsubishi mirage.

Demikian artikel Harga Toyota Etios Valco Indonesia | Spesifikasi yang membahas mengenai mobil baru keluaran Toyota yaitu Toyota etios dimana tentunya tak ketinggalan harga Toyota etios dan juga spesifikasi Toyota etios. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang mengincar sebuah Toyota etios.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template